Momen Impian dalam film kehidupan gw…

Kemarin siang gw bertemu dengan banyak teman,,

Temen temen yg gw sebut geng tennis, nggak tahu kenapa begitu namanya, tapi begitulah gw nyebut mereka.

Pembicaraan mulai asik ketika Empat cewek berkumpul menjadi satu.
Dimulai dari pernikahannya Eigin yang nggak lama lagi akadnya diadain,, terus Happy yang rencananya tahun depan udah mau nyusul, dan Nia, yang masih galau karena masih abu-abu kayak gw..

gw seneng denger mereka sharing cerita tentang betapa excitednya menyiapkan detik – detik itu,

detik – detik yang merupakan impian semua wanita di dunia tentunya, impian untuk menemukan belahan jiwa..

momen dimana lo finally talk to yourself, ” oh my god,,, he is my soulmate… i found him…”
dan tiba – tiba gw mulai tergelitik sebuah rasa yang selama ini gw harap g bakal berdengung di kepala gw,
pertanyaan galau macam : ” terus lo kapan?”
entah kenapa tiba – tiba pertanyaan galau kayak begitu muncul di kepala gw, 
gw nyaman dengan hidup gw,
gw bisa ngejalanin semuanya sendiri,
gw masih ada tanggung jawab sama adek gw yang semata wayang,
dan pertanyaan galau itu memicu dengungan lain di kepala gw ,
“Emang nggak bisa klo kamu ngerjain semuanya itu saat kamu udah nemuin dan bersama belahan jiwa lo ?”
dan Dengungan – dengungan lain makin membuat kepala gw pusing, dan laporan kantor gw jadi agak ganggu dikit,, *sambel banget nih kegalauan *
Lalu setibanya gw dirumah,
gw baca2 postingan temen gw, yang ada satu kalimat favorit, bikin gw lumayan punya jawaban,
“gw mau nikah saat gw udah siap, dan dia juga siap, enatah itu kapan, tapi gw mau nikah saat gw dan pasangan siap, bukan menikah karena gwnya yg udah siap, atau dianya aja yg udah siap, karena kesiapan itu penting, dan gw yakin sekarang belum waktunya untuk itu… “
Ditambah adek gw tau – tau ujug 2 nongol,
“Mbak, tolong dong temenin aku pipis… “
gw tiba 2 berpikir, siapa yang bakal nemenin adek gw nanti klo gw udah punya keluarga sendiri?
well, gw masih sangat dibutuhkan disini, untuk Bokap, Nyokap, dan adek gw,,
belahan jiwa gw pun sekarang sedang serius mengejar impiannya untuk S2 ke rusia, dan gw juga nggak tahu apakah dia nanti yang benar2 jadi belahan jiwa gw untuk selama – lamanya?
semuanya belum pasti, tapi gw udah ga galau lagi,
yang pasti, Adek, Nyokap, Bokap, masih butuh gw disini..
soal yang lain,,, biar Allah yang buat skenarionya dengan rancangan NYA yang terbaik,,
dan tugas gw sebagai artis kehidupan,
cuma nunggu kapan adegan paling favorit itu harus gw lakukan,,, dengan performance yang terbaik yg gw punya.. 🙂
sampai saat itu tiba, biarlah gw ngumpulin feel dan bekal sebanyak mungkin agar film hidup gw, ga cuma jadi sekedar film tanpa makna dan rasa,film kacangan,,,,
tapi jadi film yang bener2 hidup dan punya kesan mendalam bukan hanya untuk gw,, 
tapi untuk orang – orang disekitar gw juga.. 🙂
 
  
Advertisements
This entry was published on April 7, 2012 at 7:50 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

One thought on “Momen Impian dalam film kehidupan gw…

  1. Deviiiiii.. Finally found your post! Tenang aja dev, jodoh nggak akan kemana.Take it slow and let the good times roll yah darling.. Your happily ever after moment will come soon :-*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: