Dia dan Kaktus, Aku dan Keyboard…. :)

Ada saat di kantor berasa banget tekanannya, bukan karena kerjaan yang menumpuk, tapi ketika suasana lagi nggak banget untuk kerja.

Dan beberapa temen gw dikantor masing – masing punya banyak hal untuk ngilangin tekanan itu biar mereka rileks an dikit,,,

tapi, diantara temen gw, ada satu yang aseli absurd banget,

tampangnya sih oke,

bisa dibilang ganteng mirip sama Edwin Law ( “makasih ayuuuuuu,,,aku dibilang mirip Ddwin Law,,,,” ujar teman gw sambil senyum – senyum najong ) *plakkkkk!!!

temen gw ini, dia emang jarang ngebebanin orang dengan keluhan pekerjaan, malah bisa dibilang, dia nggak pernah ngeluh, apa – apa dibawa fun sama dia,,,,

tapiiiiii…….lalu,,,, kemudiannnnn….

seperti hari itu, saat dia merasa lagi lelah sama kerjaan yg dia hadapi dan klien yangn terus menerus datang bagai air sungai tak bertepi, yang bermuara kelautan,, (ayuuuuuu!!!!!! fokus yuuuu mau cerita apa tadi kamuuuuuhhhhh!!!! )

yak, gw melihat temen gw, rekan kerja gw yang ganteng mirip edwin law itu, berbadan besar dan berjalan bak foto model pria,, berbicara dengan galau ke kaktus yang dipajang di salah satu meja temen gw….

“kaktus,,,,, kamu tau nggak? hari ini aku sediiiiihhhh sekali,,, bla,bla, bla, bla, bla, bla, blaaaa, bla,,, bla,,, bla,,,, “

kebetulan gw ngeliat fenomena ini pas bareng temen kerja gw yang lain, kebetulan kita baru aja balik dari makan siang, dan,,,,

jeng, jeng, jengggggg,,,, gw melihat temen gw mulai agak – agak stress bersama si kaktus…..

“dear kaktus…..”

well, tapi ini mungkin fenomena yang jarang banget terjadi, dikantor manapun, dan gw salut sama temen gw yang hobinya demen curhat sama kaktus itu,,, karena saat gw tanya kenapa dia memilih kaktus buat temen curhatnya, dia menjawab,,

“aku nggak mau ngebebanin kamu dengan curhatan – curhatan aku,,, aku tau kamu dan kamu *sambil menunjuk gw dan temen2 gw yg lain* pasti juga pada sibuk dan punya beban masing – masing,,, jadi biarkanlah eik curhat sama kaktus ini, kapanpun saat aku butuh, karena dia pasti nggak akan terbebani, dan dia selalu menjadi pendengar setia…lagian,,, setiap orang kan punya beban masing – masing, tapi aku nggak  mau nambahin beban itu dengan curhatan aku….”

ooohhhhh,,, how sweeeeeeeeeeeeetttt you are……

kami pun berpelukan seperti telettubies (errrrrrrrrrrrrr,,,, enggak segitu nya juga kali yuuuuuuuuuuu )

well,,,
setidaknya teman gw memberi gw satu pelajaran hari itu,
dan mulai hari ini,,,,,,

kayaknya gw bakalan curhat sama papan keyboard aja kalau lagi galau…. :3
:))

Advertisements
This entry was published on June 2, 2012 at 8:46 am and is filed under Hoyoooooo?. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: