Heart Friend :)

Teman : ” Lo udah mandi belom sih ndeph ?”

Me : ” Hari ini? udah, yang ga mandi kemaren sore,,, hehehe ” * lalu gw merasa terjebak karena memberikan jawaban yang ga perlu, ini harusnya menjadi rahasia negaraaaaaaaaaaa*

Teman : ” Lo lagi kenapa sih ? “

Me : ” Apanya yang kenapa ada apa bagaimana maksudnya? ” * nginget – nginget gw bikin status apa ya? perasaan ga bikin status apa – apa*

Teman : ” Jangan dipikirin ya Deph, sayang sama diri lo,,,, ” ( sambil nepuk – nepuk pundak gw terus ninggalin gw begitu aja,,, )

Well, susah emang kalo punya temen yang ngelihat dan berbicara pake bahasa hati,
tapi hal positifnya adalah,

dia mengerti, disaat yang lain tidak mengerti,,, πŸ™‚ 

Dan gw merasa beruntung karena nggak semua punya teman hati model begini,,, πŸ™‚

This entry was published on June 13, 2012 at 1:12 am and is filed under Iseng-iseng silahkan dibaca :D. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

