Superstar wannabe ( imajinasi lebay pegawai kantoran pengguna commel )

Pintu telah dibukakan,
Gw melangkah dengan cepat karena banyak pengikut gw dibelakang, di tangga bawah, semua petugas udh siap2 menyambut gw, lengkap dengan seragam kebesaran mereka,

Mereka menatap terpesona ke gw,
Dan org2 dibelakang gw, berjalan cepat seakan2 mereka gmw ketinggalan dengan tiap langkah yg gw bikin,,,

Dan. Gw tau ini pasti bakal terjadi,
Dimanapun, kapanpun,
Layaknya fans setia yg pengen merchandise dr idolanya,
Mereka menanti gw untuk beraksi,

Yah, layaknya superstar yg ngelempar kaos atau topi mereka dikonser,
Gw emg g punya apa2 buat diberikan ke mereka, jd gw cuma bisa memberikan 'itu',,,

Sebetulnya udah gw rencanakan untuk bikin merchandise yg keren,
Tapi gw gtw mw bikin apa, cz gw mau merchandise yg beda buat mereka, yang bener2 berkesan..

So, inilah saat nya gw memberikan merchandise gw pada satu org yg menunggu gw diakhir perjalanan gw, seseorang yg gw anggep paling setia nunggu kedatengan gw,

Tapi,,,, lupa gw narohnya dimana,,
Tapi kayaknya sih nggak jauh2 dr saku jeans belakang gw,

Berhubung udh hampir mw lewat, dan kru2 gw dibelakang juga udh ga sabar pengen lewat,
Yah,,, gw sok cool aja hari ini,
Gw lewatin aja mereka tanpa berdada bubye,,,

Tapi fans setia itu,

Megang tangan gw,

Dan berkata, " mbak karcisnya mana?"

Yak, merchandise edisi terbatas yg mereka harapkan dr gw,,tiket bekas perjalanan yg gw pake,,, 🙂
Akhirnya gw serahkan pada pemuda itu,,,,

Dan pemuda itu berkata dgn senyum sumringahnya, "terimakasih", senyum puas, dan menatap karcis gw, lalu menggenggamnya erat2 seakan tiket itu bakal ilang.

Disitu gw trenyuh, betapa berartinya selembar kertas kecil itu, betapa berartinya sebuah merchandise,
Meskipun merchandise itu cuma tiket bekas gw!

Aku terharu,,, thx a lot buat mama papa yg udh ngebuat gw jadi kayak gini,,, hiks,,, *mulai mewek*

(Nia: dasararrrrrrrrrr geblekkkkkk!!!!!,,,,, itu mah emang tugas mereka jd portir kereta ngambil tiket kali juuuuuuulllllll,,,)
😀

Ah, nia,,, iri ajah sih,,,

Hahaha, imajinasi gw berlebihan kayaknya,,, :))

tapi,,,

Bagaimanapun, setiap dari kita masing2 pasti akan punya fans setianya masing2 bukan?

Seseorang yang menunggu kehadiran kita,
Seseorang yang mendoakan yg terbaik untuk kita,
Seseorang yg bakal ngebela kita disaat mungkin beberapa org lain justru menjatuhkan kita.
Seseorang yg tetap percaya, dan menguatkan, disaat keadaan sedang tidak berpihak,,
Seseorang yang yahhhhh….
Menganggap kita itu paling spesial diantara yg lain,,

Dan,,,

Entah kapan kita akan dipertemukan dengan seseorang yang bakal jd fans setia kita seumur hidup,
Klo bukan sekarang mungkin nanti,

Dan ,,,

Gw harap, ketika kita finally, bertemu dengan seseorang yang menjadi fans setia dalam hidup, kita udh bs memberikan merchandise yg paling spesial buat fans satu2nya dlm hidup kita,
Dengan hati, dengan cinta, seperti yg telah diberikan fans istimewa itu utk hidup kita 🙂

Oh ya, omong2,,, masih ada satu tiket bekas commel gw disaku nih, ada yg mw ? Edisi terbatas loh, masih anget keluar dr saku pantat gw……..

😀

*plakkkk!!!!*

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Advertisements
This entry was published on June 29, 2012 at 11:00 pm and is filed under Iseng-iseng silahkan dibaca :D. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: