Kok begitu,,, ?

Gatel banget pengen nulis ini ,,, jadi g usah babibu lagi Deh,,

1. Gw pernah baca twit salah satu instansi penegak hukum Indonesia yg hampir tiap hari katakanlah, beberapa jam sekali ngetwit, "jangan melawan arus lalin demi keamanan anda dan pengendara lain",,, tapi dijalan raya depan rmh gw, dimana banyak banget org udh sering keserempet motor, ngga ada satu pun polisi yg jaga disitu, padahal arusnya pasti kelihatan banget ngelawannya, karena jalan kecil itu yg tadinya satu arah, jd dua arah…

Dan lucunya lagi, distasiun jayakarta, ada pos "petugas berseragam abu2 dibawah stasiun," tapi ada motor yang suka banget ngelawan arus, tapi selama gw lewat situ, ngga pernah ada "petugas berseragam coklat abu2" yang nilang atau negur motor2 yg lewat ngelawan arus, membuat gw bertanya, ngapain aja ya petugas2 itu? Sibuk ngetwitkah?

Gw jadi inget. Disalah satu televisi swasta ketika ada peringatan hari kebangkitan nasional dan seorang penonton yg ditanya mengenai partisipasi apa yg mereka lakukan dalam perayaan sumpah pemuda di era modern ini, jawaban pertamanya adalah, "ngetwit selamat hari sumpah pemuda di twitter"

(~.~)

2. Perda no 88 rokok,

Tau banget lah ya, poster, spanduk, dimana-mana ada,

Tapi seumur2, gw belum pernah lihat ada org diciduk tamtib karena ngerokok, sekalipun gw lihat org ngerokok didiskriminasi,

Biasanya karena ada ibu-ibu yg sewot karena asapnya ngepul dan menganggu.

Tapi karena ibu2 ngga "berseragam coklat abu2, atau coklat muda" maka si perokok malah nyengar – nyengir ngga tau diri sambil terus mengepulkan asapnya.

Lalu membuat gw bertanya, ini yang buat peraturan sebenernya niat ngga ya? Dananya berapa ya dulu buat anggaran rapat bikin peraturan ini???

Dan Itu anggaran dana rapatnya pake uang sapa ya? Terus sekarang peraturan nya ngga konsisten begini,, pada mikir ngga yaaa?

To be continue,,,

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Advertisements
This entry was published on June 30, 2012 at 12:25 am and is filed under Hoyoooooo?. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: