"Karena saya sudah disini dari tadi.."

Ini kejadian beberapa hari yang lalu sebenernya,,

Eh, Jum'at dueng,,

Waktu itu sore lagi seksi2nya kayak yg nulis blog ini,, *nyediain kresek buat yg pada mulai mual*

Dan sepanjang perjalanan dari kantor ke stasiun yang gw tempuh dengan jalan kaki, semuanya terasa ramah, karena ga cuma manusia yang nyapa gw, tapi hewan juga,,
*ituloh,, hewan yang bisa ngonggong,,apa namanya? Apah? Cicak? Pinterr kamu nakkkk,,, good boyyyy*

Lalu setibanya gw di stasiun, ada seseorang berdiri disana, pake baju hitam2,, *nggak,, nggak berjubah, kakinya juga masih napak kok* ,, lagi asyik masyuk sama yayangnya di telepon, cekikikan tapi ga berliur, berdiri sekitar satu setengah meter dari loket, sementara loketnya kosong, dan dia ngga maju2,,,

Lalu gw langsung ke mulut loket,

Petugas : " sore mbak, baru pulang? "
Me : " iya,, mas,, ti,,,"
*puk, puk*
Sebuah tepokan dari belakang, auranya berasa ga enak, bikin gw bimbang, noleh ga yaaaa? Noleh ga yaaaa?? Noleh apa nggak yaaaa?#cemas berlebihan#
Pembaca : pasti tukang siomay depan stasiun, pasti ni lupa bayar,sekarang mw nagih,, makanya auranya g enak,,

Me: *noleh perlahan*
Mbak2 berbaju hitam teleponan sambil cekikan tadi ternyata,, lalu kenapa gw ditepok? Apakah dia mengajak gw main teprok nyamuk? Apakah gw akan di hipnotis? Ya Tuhaaaannn selamatkan hambamu,,selamatkan hambamu,,

Mbak2 : " ngantri dong mbak,,", *lengkap dengan nada nyolot yang tingginya satu oktaf setelah nada c mayor*

He? Ngantri? Lah? Bukannya drtd dia ga ngantri loket? Bukannya dia tadi lagi leleponan? Dan gw udh liat sikon dia emang ga ngantri posisinya,, hah? Apa2an ini? Sudah edan kah dunia?

Mbak: "saya kan udh dari tadi disini"

Gw, yg langsung menyadari betapa mengesalkan dan absurdnya ini orang, berkata dengan datar ke dia,, " terus? Klo lo udh disini daritadi? Gw mesti bilang wow, gitu?"

Gw ga mau minggir,
Kesel, marah, bete, laper, haus, jadi satu,
Dan petugas loket yang hatinya tampan itu berkata,
" Mbak drtd tuh ga ngantri, org daritadi cuma teleponan dipojokan situ,, jadi yang ngantri duluan mbak yg kecil ini"

*wait,whatttt? Kecilll? Gw masih 157 ,8 cm loh tingginyaaa,, itu ga kecilll,, cuma kurang 2,2 cm lagi gw udh bisa nyalonin diri jadi pramugari tauuuu,,haish,,petugas iniiiihhh*

Mbak2absurd: " iya itu saya sambil ngantri sambil teleponan," *lalu mengatakan sesuatu pada org diteleponan terus ketawa2 lagi

Petugas : " mbak antri dulu deh yg bener,"
Mbak2 absurd : " ke bogor, tiketnya dua mas "
*kan, kan , kan, mbaknya dibilang apa ga nyambung, belegug sia,,*

Petugas : " saya bilang anda antri dibelakang yang benar!"
Mbakabsurd: *ketawa2, trs perlahan2 mundur ke belakang, masih sambil teleponan!!*
Petugas : * ngasih tiket ke depok sama gw*
Me : *ngasih uang ke petugas tiket* "terimakasih mas,,,"
Petugas: " makanya makan yang banyak, jadi ga keliatan kayak anak kecil,, biar ga diselak,,"

Well,,

Eum,, disitu gw merasa lagi untuk kesekian kalinya,
Setiap kali gw ada masalah di tempat umum,
Sendirian,,
Tuhan selalu ngirim seseorang utk bantu gw,,

Hm,, btw, mas2nya gtw aja, gw tuh makannya udh banyak tau!!!,,huh,,

Gw udh puas kok dgn tubuh gw,, :p

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Advertisements
This entry was published on August 11, 2012 at 11:14 pm and is filed under Hoyoooooo?. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: