Meskipun begitu, I love you.. :D

Jadi ceritanya hari itu,
Gw udh bingung mau pake baju apa, cz salah satu temen sma gw yg terkenal tomboy, akhirnya nikah dengan pujaan hatinya. *terus gw kapan yaaaa?,,#curcol.

Setelah menyiapkan diri dengan gaya koprol ala 45 sambil lompat kuda2 gangnam Style, akhirnya gw siap.

Siap buat nunggu michan dateng.
Sampai akhirnya pangeran berkuda hitam itu datang, dan kita muter2 nyari janur kuning.

Tapi gada sama sekali.

Jalanan sepi gda yg bikin hajatan sama sekali,
Kecuali kakek – kakek yg merhatiin gw sama michan kayak gw abis manjatin pohon mangganya.*ups, ketauan deh pernah dilihatin kakek2 gara2 gw manjat pohon mangga*

Ok. Mulai berasa aneh, karena ini hari minggu, dan memang cukup jarang org ngadain resepsi dihari minggu siang.

Michan melihat HPnya utk memastikan alamat, dan,, mukanya agak aneh, jadi gw melongok juga nengok samsung SIII nya, dan….

Terbacalah huruf2 itu dengan jelas :

Sabtu, 22 September 2012..

*pasang tampang derphina lagi ngedatarin muka*

Wkwkwkwkwkwkwkw!
Ternyata Salahhhh Hariiiiiii??
Udh kemaren acaranyaaaaa sodara sodaraaaaaaaahhhh…

Rasanya pengen ketawa lebar-lebar pake gaya ala pahlawan bertopeng 😀 😀

Me : Serius ay? Kamu baru nyadar, sekarang? Disini? ( Didepan warung gang mesjid, tepat setelah beli amplop buat kondangan )

He : ehehehehe, aku br engeh,, *senyum2 tersipu, makin bikin dia ganteng gimannnnaaaa gitu, #lhoh kok jadi muji pacar sendiri?#mich: ya iyalah gw emg guanteng,,#Preeeettt!!

Me : "lucu banget sih bebh kamu? 😀 baru kali ini salah kondangan pas udh nyaris sampai tempat" *bener2 deh michan inih!!!*

He : " yaudah, qta kemana? "

Me : " terserah kamu,, :D"

He : " yg deket aja yah,,, "

Dan,,
Jadilah hari itu, hari gw terapih main ke penvil,
Biasanya cuma pake jeans sama kaos, hari itu gw pake dress, dan michan yg biasanya ke mal dengan gaya nyantai, hari ini pake pantofel sama batik,, wkwkwkwk..

Sayang ga sempet foto dulu,
Kan jarang2 michan rapih banget cuma buat nonton di penvil :p
Ihihihi,,

Dan,,Meskipun pelupanya nyebelin gitu,

Rasa sayang Laskar bolu pandan tak berkurang sedikit pun pada kapten parvanjah!

*Errr,asal jangan lupa sama aku ya bebh,,*Ehehehe 😀

Sayang michan selalu,, :*

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Advertisements
This entry was published on September 24, 2012 at 2:22 pm and is filed under Iseng-iseng silahkan dibaca :D. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: