TED, antara janji dan cinta sejati.. *eaaaa

Sebenernya ini udh lama nontonnya, minggu kemarenan sih,,tapi rasanya ga afdol klo jauh- jauh dr blog..

Jadi ceritanya gw hari itu seneeeeeng banget diajakin pacar spontan nonton di penvil karena plan A gagal total..
( Klo mw lebih jelas baca "Walaupun begitu, I Love You 😀 ")

Nah, Berhubung filmnya lagi ngga ada yg bagus, ( karena ini acara spontan, dan film yg bagus-bagus sudah ditonton )

Maka ada dua pilihan,

Resident Evil, atau Ted,,

Berhubung pacar saya itu orangnya juga gahol klo dibandung, dan Resident Evil udh ditonton sama dia dan teman-teman gaholnya ituh,*nyinyirin bibir*
maka pilihan kami jatuh kepada TED, dengan cover seorang pria yg menghadap dinding bersama dengan seorang beruang, maka gw udh dapet feeling ini pasti film komedi romantis..

Begitu filmnya mulai,, naratornya juga lucu,,
😀

Pertamanya sih gw mengira kalau Beruang ajaib ini bakal bantu sang tokoh utama buat ngedapetin cewek, tapi ternyata engga,,

Justru ceritanya lebih jauh kedepan lagi,,

Ini tentang John Benneth ( Mark Wahlberg ) , laki-laki yg tumbuh bersama keajaiban teddy ,, boneka yg sudah berjanji akan menjadi teman baik John selama-lamanya. Berasa banget sih klo jadi John yg dari kecil jarang punya teman main, pasti kesepiaaaaannn sekalih,, ( dan ngenesnya, anak-anak yg ga punya temen kayak gini didunia nyata sekalinya punya temen ternyata ngebully juga.. )

John, yg selalu bersama Ted, tumbuh menjadi pria yg kreatif, tapi sayangnya kurang dewasa dan mandiri, ( bayangin, udah umur 30an tapi masih takut sama petir 😀 )

Semuanya baik-baik saja sampai akhirnya John harus memilih, antara Lori ( diperankan oleh Mila Kunis ) cewek cantik yang sudah dipacarinya selama 4 tahun atau beruang Ted yg menemaninya sejak kecil.

gw ga nyangka sih, klo si Teddy yg waktu kecilnya keliatan maniiiiiisss banget, pas masa dewasanya John malah Ted nya begitu, 😀

Dan cukup aneh juga sih melihat Lori yg cantik, pintar dan sukses jatuh cinta sama John yang susah diajak ngomong serius,, dan main-main melulu..

Tapi memang itu lah realitas yg namanya cinta kan? ( Hayo ngaku yg pada sebel sama cowoknya karena sifat kekanak-kanakkan mereka tapi teteup benci-benci-benci tapi rinduuuu juaaaa,,, :D*endang s taurina mode=On* )

Meskipun John sering bikin Lori makan hati, tapi minumnya tetep teh botol sosr… EH! Tapi Lori tetep percaya John adalah pria yg cocok buat dia.. ( Tipikal cewek yg udh jatuh cinta semati-matinya cinta mati )

Tapi emang sih, Lori pantas buat John, karena bagaimanapun John, Lori selalu sabar nolongin John,,terutama saat Ted sedang dalam masa kritis,, 😀 dan kalau bukan karena wishingnya Lori, mungkin Ted ga akan kembali.. Dan mungkin John bakal jadi pria dewasa yg dingin dan ga pernah bisa diajak ngelucu lagi.. ( Dan cowok dewasa yang ga bisa ngelucu itu pasti ngeboseninnya ampun-ampunan..)

Tapi sumpah ya, itu yg mau nyulik Ted dari John geli banget lihatnya,, michan aja ampe pasang muka-datar-apa-apaan-sih-pria-ini gitu tiap tuh psikopat gerak-gerakin pinggulnya.. ( Curiga sih, michan sebenernya geli apa menikmati nonton cowok goyang pinggul.)
* Michan : "maksud lowh bebh, jadi selama ini pembuktian guweh kurang gitu sebagai pria sejati?,," | me : "errrr, emang kita udah ngapainan yaaaaaa selama iniiiii???" *

So, buat yang masih penasaran sama film TED, ya monggo atuh ditonton pilemnyah,,,

Oiya, meskipun ini ada beruang Teddynya, ini ga cocok klo dilihat sama anak dibawah umur, soalnya banyak banget jokes-jokes yang nyerempet-nyerempet gitu, jadi jangan salah ajak adek yaaaaa..

*michan : "ah, nggak ah, buktinya anak kecil aja bisa nonton,,"
Me : "anak kecil manah? Itu kan yg nonton udh pada enyak babe kemarenan,,,"
Michan : "kan kamu anak kecil bebh… :D"
Me : "….iya sih,, tapi,,, sayang aku kan besar buat kamoooohhh.. :p "
#Eaaaaaaaaayangmaumuntahsilahkan,gwudahdaritadi 😀

Caw! 😀

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Advertisements
This entry was published on October 2, 2012 at 9:17 pm and is filed under Movie. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

One thought on “TED, antara janji dan cinta sejati.. *eaaaa

  1. Hahaha michan kurang pembuktian sebagai pria sejati wkwkwkwk.. Dan gw sampe TED nya udah nggak ada di bioskop, belom nonton sama sekali 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: