Aku, masih disini,,, untuk setiiiiiiaaaaaaa…( Korban kebijakan yang engga tepat guna )

Terjadi lagi,

Untuk kesekian kali,

Gangguan aliran atas, atau apalah itu namanya.

Semenjak tiket krl commuter dinaikkan, seinget gw, ga ada perubahan yg signifikan dengan peningkatan kualitas,

Kecuali peningkatan ketidakberesan,, 😀

Entah itu ada kereta yang mogok lah, gangguan sinyal lah, gangguan aliran atas lah,,

Gokilllll,, katanya perusahaan kereta api ini dapet untung,nah, pertanyaaannyaaaa,,

Kemanakah keuntungan perusahaan itu digunakan?

Emang sih,

Commuter nyediain rangkaian khusus wanita,stasiun2 di percantik dgn pot, tenaga kebersihan kelihatannya dirtambah, tapiiiiiiiii

Sekali lagi ,

Apakah kebijakan kayak gitu perlu?

MaksÙd gw,

Masyarakat tuh emang butuh kebersihan,,

Butuh stasiun yg cantik,

Tapi tuh itu ibaratnya kebutuhan tersier dalam dunia perkeretaapian,

Kebutuhan primernya adalah,

Rangkaian yang lebih banyak, jaringan yg lebih kuat dan dapat diandalkan, juga, peremajaan angkutan kereta,

Maksud gw, udh tau kereta sering mogok, sering ini , itu,, kenapa fokusnya bukan ke masalah itu duluuuuu,,

Ibaratnya orang masih keseak seok nyari makan, tapi sok-sok an ikut aplikasi kartu kredit,,

Sumpah deh!

Mereka pas mikir tuh tau bener ga sih apa yg dimauin rakyat,

yg dimauin pengguna kereta?

Apa main selonong boy aja bikin kebijakan?

Kok ga tepat sasaran dan tepat guna gitu perubahan yg dibuat,,,

Katanya yang mimpin berpengalaman?

Dan udah sejam gw di stasiun jayakarta,,

Keretanya belom nongol juga,,

Mungkin gw naik kereta yg jam 9 kali,,,

Yah, harapan gw,

Semoga pemberi kebijakan di perusahaan kereta ini lebih bisa bikin kebijakan yg 'ngena' dan 'tepat guna' dikemudian hari..

Semoga otak mereka bisa dipake buat mikirin kebijakan yang lebih penting daripada nambah petugas kebersihan di tiap gerbong yg jujur, lebih banyak bengongnya daripada kerjanya… ==a

Semoga kereta api jadi angkutan yg bersahabat sama rakyat, khusunya masyarakat kelas menengah ke A bawah,,

amiin

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Advertisements
This entry was published on October 20, 2012 at 12:51 pm and is filed under Hoyoooooo?. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “Aku, masih disini,,, untuk setiiiiiiaaaaaaa…( Korban kebijakan yang engga tepat guna )

  1. semoga saja KRL bisa lebih baik agar tidak percuma harga tiketnya naik..

  2. Aamiin,,,Semoga kesetiaan penantian para pengguna krl jabodetabek untuk sebuah 'perubahan' bisa berakhir dengan manis 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: