Kebiasaan 2.30 am

Bukan, bukan kebiasaan tidur sambil jalan kok, atau melakukan hal-hal aneh lain kayak voyeur – in rumah tetangga atau nyelinap ke dapur buat nyari makanan.. ๐Ÿ˜€

Coba kita lihat jam,,
Baru jam 2.30,,

Wew,,,angka yang sama lagi.. ga tau kenapa, akhir-akhir ini gw sering terbangun, antara pukul 1-3 pagi…tapi seringnya jam 2.30 sih..

Bukan karena pengen pipis atau haus,,
Otomatis aja gitu bangun,,kayak ada reminder di otak gw, klo gw harus bangun pagi.. ( Even di hari sabtu atau minggu sekalipun )

Terus gw kedap-kedip, nyoba buat bobo lagi ( tapi ngga bisa )…
Dan badan gw klo lagi bangun itu rasanya enteeeng banget..
( Michan : itu cuma perasaan kamu aja bebh, percayalah.. | me : jadi maksud loh, gw beraaaaaaatttt gituuuu… ?) 
(” ` 7ยด )_,/”(>_<‘!)

Tapi bener loh,, jam – jam 2 – 3 gitu rasanya otak gw ceraaaaaaahhhh banget, ibarat cuaca, ada pelangi disana..ditambah air terjun, dan aliran sungai yang jerniiiiiihh sekali.. ( Itu otak apa tempat liburan? )

Dan hal yang terjadi juga sama saat gw tidur pake mimpi,
Mimpi gw selalu putus di jam 2.30 -an itu… ( Kan bete klo lagi seru mimpi naik elang terbang, tau-tau slap! Bangun,, padahal naik elangnya baru dua menit :3, ) 
#Michan: “yaudah, sabar yah,, nanti kamu aku naikin odong-odong burung deh yang lama..”

Cuma,,, sayang aja klo pas weekend kayak gini udah kebangun jam 1 an,,,
Trus melek ampe jam shubuh…

Kan jarang-jarang gw bisa bermesraan sama kasur.. :3

Tapi sisi baiknya, jadi gampang klo mw ibadah malam, ga perlu males-malesan bangun.. :p

Well,,
Udah shubuh ternyata..

Markitsol duyuuu ๐Ÿ™‚

Published by ayudevistory

Happy girl in a Happy world

One thought on “Kebiasaan 2.30 am

  1. Gw pernah kayak gitu dev. Gemesss banget soalnya pengen banget nulis atau melakukan kegiatan yang emang bikin mata gw melek banget. Tapi biasanya belom jam 10 aja udah diteriakin disuruh tidur *padahal besok paginya weekend*.Well, do things you like aja. As it is, writing, just do it ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: