Mencelos.. ( Curhatan laskar bolu pandan dengan tembok kamar..) :D

Akhir – akhir ini ada beberapa momen yang kadang bikin hati gw mencelos,
Nggak tau kenapa, tapi rasanya semua rencana yg gw rancang, tidak berjalan sesuai dengan yg gw harapkan, ( my plan still work, , but it not work like my expectation 100% )

Dan,, temen_temen gw juga curhat beberapa hal yang sama ke gw,,

Soal harapan, kekecewaan, bukan karena mereka ga berjuang,, cuma karena kekecewaan itu datang dari pikiran lain yang ga sejalan..harapan yang meleset. Ekspetasi yang sudah disederhanakan, tapi entah kenapa masih ada celah untuk dibuat buyar..

Tapi mungkin emang tingkat harapan gw semakin kesini semakin perfeksionis,
Dan begitu juga yang gw lihat dengan harapan teman-teman gw,,

Nggak tau sih kalau teman-teman gw,

Tapi klo gw,
gw yg dulu cuek-bebek, ketika nemu hal yg ga sesuai harapan gini rasanya sekarang langsung mencelos..dan kecewanya berasa kayak digaplok..*lebay*

Well,, untungnya masih ada sih sifat pasrah manusia dalam diri gw, πŸ˜€ jadi ga ampe ngamuk-ngamuk atau nangis nggerung-nggerung πŸ˜›

Makin kesini makin ngga uring-uringan juga,,,,
Dulu, tiap ada masalah langsung misuh-misuh di facebook..atau curhat sama si doi,, *sekarang cukup curhat sama hunny bunny :)*

Meskipun yaaaaaaahhh…
Mungkin baru sepersemili perubahan yang ada dalam diri gw, setidaknya masih lebih baik daripada orang yang ngga ada perubahan sama sekali :p, atau yang lebih parah,
Ngga sadar kalo diri mereka perlu dirubah..

Kerasa bener sih, semenjak gw punya hunny bunny,, dan punya wadah untuk menulis,,keababilan gw agak berkurang *sedikiiiiiiiiiit*baru sedikiiiiiiiiiiiiiiiitttt* πŸ˜€

Meskipun sebenarnya gw tau,
Sumber kelabilan gw letaknya dimana,
πŸ˜€
Tapi, kayaknya klo ngarepin kebahagiaan dari tangan orang lain, didunia yang terlalu realistis ini,
Mau sampai gw ngemis-ngemis juga ga bakalan bahagia :D. Lagian kan, kebahagiaan sebenenya ada ditangan kita sendiri,

Coba deh pikir, elo mau enak makan, ya elo harus usaha sendiri buat ngedapetin makanan enak itu,, kebahagiaan yang mendetail,,sesuai dengan apa yang elo impikan,, kuncinya ya elo sendiri yang pegang,,
Kasarnya,kenapa mesti nunggu orang lain buat ngasih kunci itu ke elo? Padahal kuncinya sebenernya udah ditangan elo.. πŸ˜€

Pintu kebahagiannya kan banyak,
Lo pegang kunci serbaguna,,
Mungkin pintu yang pertama belum bisa kebuka, tapi lo udah keburu males buat buka pintu yang kedua, ketiga, dst..#nia : nyanyi*'buka,buka pintunya,pintunya, buka pintu, beta mau masukeeee…#sumpah ngasal abis…pengen selepet rasanya..#

Padahal, kita ga bakal tau, pintu mana yang bakal ngasih kebahagiaan kita duluan..

*kok gw udh bahas door to door gini,, (kebanyakan bergaul sama marketing dan applicant nih,,,==a #jauh-jauh lo Ni hush,hush…#

Kadang ngerasa bego juga sih,,
Kenapa harus umur duapuluhan lebih baru sadar kalo kunci itu kita sendiri yang pegang..
*nia : baru tau deph elo bego?|
me: lah, kan ketularan elo.. |
nia : oiya ya,,,#pertamanya tawa-tawa bego..terus lama-lama gw digaplok pake sendal#

Yah,,mungkin sedikit banyak gw juga mulai agak sadar,,
dan belajar juga klo apapun didunia ini, terutama menyangkut hal yang satu itu, mungkin engga bisa berjalan sesuai dengan yang gw impikan,,
gw harus belajar untuk kemungkinan terburuk .. Dan lagi, gw ga boleh nyesel, coz gw udah berjuang lammmmaaaaa banget.. πŸ™‚
Dengan perjuangan terbaik yang gw bisa..

Btw juga,,

Hari ini gw udh bisa nahan diri sampai hampir 3/4 hari… :p mungkin kelihatannya sepele, tapi menurut orang yg ngelakuin,, butuh perjuangan coey.. :p
Apalagi jujur yewh, banyak banget hal-hal yg engga sejalan sama hati gw hari ini,
Tapiiii,,, sampai jam 19.30 ini.. Emosi gw yang biasanya meledak-ledak,, entah menguap kemana.. πŸ˜€

Well,,, semoga kedepannya gw bisa jadi pribadi yang bisa lebih ngontrol diri,, lebih bisa nahan,,

Tapi, klo dipikir – pikir, muna juga ga sih,,?Pura-pura engga ada apa-apa, padahal di dada lo ada perang kemerdekaan 1945 lagi berkobar membara…,,
Hahahaha… ( Meskipun gw belum bisa akting sedahsyat itu,,, :p )

Hm,,, mungkin gw juga harus belajar lagi soal management hati,,
Supaya tau kapan harus tegar, kapan harus mberebes mili sentrap-sentrup gegerungan πŸ˜€
*nia : apaaaaan itu deph berebes mili?| me : udah, ga usah dipikirin, mending sekarang lo bantuin gw, kunci kebahagiaan gw tadi gw taroh mana yak?*

Ada yang lihat? πŸ˜€

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Advertisements
This entry was published on October 22, 2012 at 1:47 pm and is filed under Hoyoooooo?, Iseng-iseng silahkan dibaca :D. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: