the invitation

Ahaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,

udah beberapa kali sih dapet wedding invitation dari beberapa temen gw,,, cuma kali ini agak beda rasanya cozzzz temen gw yang satu ini anaknya pendiem,, kalemmm,, lemah gemulai,,, DAN CANTIKK….

BENERAN DEH, gw yang cewek aja suka sama wajahnya,,, abis kayak perpaduan boneka jepang dan manusia Indonesia gituh,,,

erm,,,,,, Adeknya ganteng juga siyh,, #michan : AHEM !!!!

okeyyyy,,, balik ke tujuan awal yak ( karena michan udah berdehem )

biar gampang sebut aja si P,,,
dari awal kenalan emang ni anak ngga banyak omong,,, paling sekalinya berkoar cuma ketawa – ketiwi dan menimpali pembicaraan dengan ala kadarnya,, sesuai lah sama wajahnya… ( meskipun ada gokilnya juga sedikittt :p wkwkwkwkw )

sebenarnya udah tau klo dari jauh – jauh hari dia ngasih tau klo dia lagi dilamar atau bulan apa dia bakal ngadain resepsi, tapi nggak nyangka aja,,,, tau – tau minggu depan udah hari H nya..

ni anak masalahnya tipenya agak introvert menurut gw,, dan kebiasaanya si P ini emang klo cerita suka cengar – cengir dulu terus tau – tau bikin gw ber “ciyussss? Miapah? ciyuss? miapah?” # buru – buru berhenti sebelum ditabok nia dan anti alay lainnya… :p

yah,,,,jadi wajar kan kalo pas dia tau – tau ngasih kabar yang bagus itu langsung CETAR gimanaaaaa gitu…

terus gw tiba – tiba jadi curiga sama temen satu genk gw yang lain, jangan – jangan mereka diem – diem udah ngerencanain mau ngasih invitation tahun depan,,,, jangan – jangan,,, tahun depan si N, atau si A, atau si D tau – tau ngasih invitation ke gw…atau malahan si R!!!!

well… kalo dipikir, emang sih yang namanya pernikahan itu kayaknya emang ga bisa diduga bahkan sama yang ngelakuinnya sekalipun… kebayang ngga sih, ada orang lain yang bukan saudara, ga ada hubungan darah,,, tapi minta elo untuk menyerahkan diri dengan tulus ikhlas, yang harus elo percaya nggak bakal ninggalin elo baik saat elo susah maupun saat lo senang…

pasti butuh keyakinan dan kepercayaan super duper kuat untuk menyatakan ” Yes, I do”

sempet beberapa kali BBman sama oknum P ini, gw tanya gimana perasaannya,, tapi emang dasar ga ekspresif,,,, jawabnya cuma,,,, “yah,,, ya gitu deh Dep… ” # dan gw yakin ni anak jawabnya juga sambil cengar – cengir kayak biasa :p

kayanya emang gabisa di ungkapkan dengan kata – kata yah,,,, 🙂

tapi,,, yang jelas,,,,
gw harap, semoga temen – temen gw yang sudah melabuhkan kapalnya,,,
bisa sampai ke pelabuhan tujuan dengan selamat, # pelabuhan segala sih ndeph,,, berasa lagi bongkar muat barang deh….<——comment yang tinggalnya dari kecil deket pelabuhan priuk…

dan gw juga doain jauh – jauh deh dari yang namanya karam karena badai atau kepentok sama gunung es sebelum sampai di tujuan…
Aamiin…

“terus, elo kapan ndeph kasih undangan ke gw ? “<—— ditanyakan dengan nada datar tapi lumayan menohok..

Emmmmm….. anu, itu bagusnya kondangan ke tempat P pake baju apa yah?pake dress pake kebaya apa pake apa ya bagusnya?
*langsung pura – pura sibuk, dan mencoba mengalihkan pembicaraan* : D

Advertisements
This entry was published on October 27, 2012 at 7:06 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

3 thoughts on “the invitation

  1. N itu bukan gw kan dep? Hahaha

  2. errrrrrrrrrrrrrrrrrr,,,, errrrrrrrrrrrrr kasitau ga yaaa kasi tau ga yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… wkwkwkwkwkwk pokoknya kalo elo udah mau naik ke ranjang, eh, naik ke pelaminan bareng ardi pasti baunya kecium lah sama gw,,,,wkwkwkw idung gw meskipun terbatas penampilannya tapi daya endusnya gossipnya kan kuat nad… *berasa jadi spesies yang menggonggong nih gw…* wkwkwkkwkw

  3. Hahahahaha bisa aje laaaaau 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: