Ketika beruang madu merusak tidurmu..

Udah beberapa hari ini, setiap gw pulang kantor sering banget ketiduran di kereta, ampe bener-bener ketiduran tahap nyenyak..

Untungnya, gw selalu kebangun di saat yang tepat..( Meskipun bangunnya langsung bingung, ini-gw-lagi-dimana-mereka-siapa-gw-masih-cakep-engga ;p ) #nggak!<—dijawab dengan sepenuh hati sama yg lagi baca blog gw :p

Emang sih, banyak orang yang tidur di kereta selama perjalanan pulang, tapi rata-rata tidurnya tidur ayam, dan sekalipun ada yg tidurnya sambil duduk ampe terbungkuk-bungkuk, orang itu pasti emang lagi ngantuk berat dan ga semua orang tidurnya seheboh itu..

Dan gw mengalaminya dua hari ini..
Ketiduran dikereta, sampai mimpi!
:p
*michan : "ah, kamu mah dimana-mana juga bobo bebh.. " | me : "abis aku dimana-mana selalu ada bayangan kamu yg meninabobokan hati aku.." *eaaaa#lari2ketemboksambilgoyang2erotis..

Mimpi yang pertama, gw naik kereta, ( ga penting banget ya, dikereta tidur, mimpinya naik kereta juga .. )
Dikereta mimpi gw, gerbongnya kayak hogwart express,,, terus didepan gw ada daniel radcliffe lagi nyemil lontong, gw ditawarin lontong gitu sama daniel, trs tw2 ada quiditch terbang di depan muka gw, dan si daniel langsung mw ngerauk muka gw aja loh.. Sangking kagetnya mau dirauk daniel, gw ampe kebangun, dan ternyata yang menyentuh idung gw adalah tasnya mbak-mbak yang lagi gossip sambil berdiri didepan gw …

*Michan : "mbaknya cakep g bebh?" | me : " errrrr… Pertanyaan kamu mau dikasih tau jawabannya apa kamu mau ditabok bebh?" šŸ˜€

Mimpi yang kedua gw lupa,, tapi yg jelas settingannya ga dikereta,, seinget gw, gw lagi bawa mobil sendiri ceritanya, ( mimpi banget bisa bawa mobil, udah bisa bawa sepeda ga masuk got aja udah syukur.. :p )

Cuma mobil gw itu tau-tau mogok, dan berhenti ditengah hutan,
nah,,,pas saat terdesak itulah, ada beruang madu berhasil memecahkan kaca mobil gw, dan berusaha ngempet gw (ngempet itu bahasa bakunya apa ya? *tiba-tiba jadi sesek nafas dan kehilangan pikiran pas inget desakan beruang madu.. )
Ya pokoknya ngehempet gw ampe gw ngerasa berat dibahu gitu deh,,,
ternyata, yang nibanin gw dari samping adalah ibu-ibu super besar yang duduk disamping gw,

emang sih,
dari awal tuh ibu2 udah mempersulit ruang gerak gue,
udah gw kecil, nyempil kayak upil, masih digencet sama ibu gendut yang gaya tidurnya nyusahin, wajar deh klo mimpi gw buruk.. ==a

Dan untungnya selama ini klo gw ketiduran, gw selalu terbangun di satu stasiun sebelum stasiun tujuan gw turun,,,
Jadi Alhamdulillah,,, ngga pernah kebablasan..:p
Kalo kebablasan waaaah..
Ga kebayang deh klo bobonya bablas ampe ke BOGoR..

*michan : "gpp bebh klo kamu kebawa ampe kebogor, soalnya sejauh apapun kamu, sinyal hati aku pasti bisa ngebawa kamu kembali…" #prreeeeeettttt >.<

Hihihihi,
Yang udah mules silahkan disalurkan ke toilet terdekat yah..
Yang ngga mules, ga usah geli gitu tampangnya,,,
mari kita bobo,..hehe šŸ˜€
Nitee..

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Advertisements
This entry was published on November 7, 2012 at 2:44 pm and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: