Pangrango I’m In Love

Day # 1

Shubuh – shubuh di hari Sabtu gw harus bangun dan ga bisa tidur lagi setelah Sholat Shubuh,,

Ada apakah gerangan anak perawan yang demen banget bobo dimanapun kapanpun ini tiba2 sesubuh ini udah gerak cepet hap. hap, hap satu dua tiga?

Gw mau Rafting Cooooeyyyyyy!!!!!

seperti kantor pada umumnya, yang selalu menyelenggarakan outing bagi karyawannya, akhirnya gw merasakan juga yang namanya outing di dari perusahaangw..

Nah,
sabtu itu gw pake kaos berlogo grup perusahaan, warna biru,
dipunggung gw udah ada ransel ala anak gunung yang isinya macem – macem..
mulai dari daleman ampe luaran semuanya udah kebawa, ( terimakasih buat adek ma emak tersayang yang sudah membantu mengingatkan terselenggaranya pakaian dalam yang cukup untuk dua hari )
: D

perjalanan ke pangrango lewat tol yang gw pikir cuma dua jam an aja, ternyata nggak seindah bayangan gw, mirip lah sama janji para petinggi kita yang katanya begini begitu , tapi pas kenyataan, bah! jauhhhhhhhhhhhhh indahnya dari impian…

perjalanan gw ke pangrango memakan waktu hampir enam jam, dan mengingat kondisi hari itu adalah hari sabtu, dimana emang banyak orang yang udah muak sama Jakarta lagi rajin-rajinnya keluar kota buat ngebuang kepenatan mereka, maka waktu enam jam adalah waktu yang sangat manusiawi..
( ada loh, yang ternyata di jalan ampe 9 jam,,, untung ga ada ibu hamil yg ikutan outing, klo mau brojol pasti udah brojol duluan )
michan : “namanya juga sabtu bebh….pasti machete dimanapun..”
me : ” kalo machete nya lagi sama kamu sih ngga papa bebh…” #eaaaaaa dilempari botol sama yang baca πŸ˜€

dan setelah tiga kali hujan dan tiga kali cerah, maka akhirnya gw sampai di resor Pangrango.
Resor bintang tiga yang sangat- sangat dingin, berkabut, dan ramah.. πŸ™‚
gw suka suasananya karena mengingatkan gw akan film breaking dawn part 2 yang minggu lalu keluar… ah,,,,begini tah rasanya jadi Bella Swan pas jauh dari Edward, dingin,,, sepi,,, galau… *nia : ndeph, jangan curcollll…

sebegitu tiba, yang pertama ditanyakan adalah toilet, dan “dimana makan siangnya…?”. Sebuah pertanyaan yang cukup wajar mengingat bahwa sudah 6 jam perut para peserta outing dibiarkan merana dalam kekosongan, jadi wajar lah, ketika para peserta outing yang ga lain dan ga bukan adalah para karyawan yang biasa kalem, alim, jaim di belakang meja, tiba – tiba berubah jadi serigala – serigala liar ketika mulai mengantri makanan.

setelah selesai makan dan beristirahat, kami digiring ke lapangan untuk disembelih, eh, maksudnya digiring untuk melakukan outbond.
Tapi sayang, karena hujan kian deras mengalir, meski kami memakai jas hujan, kegiatan outbond yang seharusnya agak ekstreem dan menyenangkan tidak dapat dilakukan. Namun demikian, pihak EO sangat kreatif merangkai acara, sehingga suasana bisa terasa seru dan menyenangkan.. πŸ™‚

# Michan : “Terus kapan Raftingnya Ndeph?”
nanti dulu, ceritanya kan belum selesai michannnn huuuh :3 ,,, :#

Setelah outbond selesai, kebetulan adzan maghrib berkumandang,
kami dipersilahkan ke kamar masing – masing untuk ganti baju dan mempersiapkan diri untuk malam Cowboy dan memperebutkan doorprize dengan hadiah – hadiah yang luar biasa macam Kulkas Sharp 2 pintu, dvd portable, tab smart andro tab, handpone, dlll…

tapi gw ga begitu suka, cz ternyata ada zonknya juga,,
dan zonknya yang paling parah adalah colokan listrik 4 titik… sumpah, kasian banget ngeliat Bapak – bapak dari proyek kuningan pas dapet doorprize yang zonk… 😦

acara malam itu ditutup dengan pelepasan lampion – lampion penuh harapan,
rasanya senang , sedih, campur galau waktu melepaskan lampion – lampion itu perlahan – lahan ke langit,,
tapi yang jelas amat sangat bagus sekali, ketika lampion itu dilepaskan bersama – sama ke atas.. keren,,
dan sangat – sangat berkesan buat gw..

gw dan temen – temen dari seluruh proyek, akhirnya diperbolehkan untuk kembali kekamar masing – masing karena besok, kegiatan yang gw tunggu – tunggu, RAFTING, akan segera di mulai…

Day # 2

semaleman gw ga bisa tidur, sampai perut gw mules karena mikirin raftingnya nanti kayak gimana,
dalam bayangan gw terombang – ambing di perahu karet menghindari batu – batu besar kayaknya amat sangat keren, dan pasti sangat menyenangkan. : D

dan bener aja loh,,

dimulai dari perjalanan turun ke sungai yang bikin perut mual karena jalanannya yang masih perawan, bin ancur, bikin siapapun pasti mual kalo ngga biasa. untungnya gw orang daerah yang tiap pulang kampung udah biasa nemuin jalan yang amat sangat perawan.

rafting yang semula dijadwalkan di sungai cicatih, dialihkan ke sungai cimandiri,
gw sempet protes, ah! ga seru nih, kan katanya sungai cicatih lebih seru jeramnya..

tapi setelah dipikir, mengingat banyak banget peserta outing yang udah mulai berumur disini, mungkin ada baiknya juga rafting di sungai yang satu ini, medannya ga terlalu terjal, dan masih bisa dihandle klo ada apa – apa..

dan ..
Rafting itu menyenangkan sekali,
terutama ngelihat tebing yang bagus – bagus, air terjun kecil dikanan kiri sungai, rasanya gimannnnaaa gitu,

meskipun sempet lucu juga pas ngelihat ada Ibu – Ibu yang lagi mandi diantara bebatuan, dan panik begitu ngelihat ada kami lewat menyusuri sungai dengan perahu untuk rafting

# michan : “kok ga difoto bebh yang lagi mandinya?”
me : ” udah ibu – ibu kamu masih mau? aku aja mandi nggak pernah kamu intipin…” (lhoh!)”

well, dua hari berekreasi bersama dengan teman – teman satu perusahaan dari hampir semua proyek di bawah satu bendera hari itu terasa sangat menyenangkan,,
kamipun pulang dengan hati senang, berharap akan ada lagi jalan – jalan seru dari perusahaan untuk tahun – tahun ke depan ( kalo masih disitu… ) :p

Cao! : D

Advertisements
This entry was published on December 2, 2012 at 4:17 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

4 thoughts on “Pangrango I’m In Love

  1. Kumpulin massa yuk dev.. Kita rafting, gw ardi elu michan arief indri. Jadi satu regu nggak tuh?

  2. mauuuu, mauuuuu,Duh, nona satu ini banyak banget ya maunya,, tapi gw demen nih yang berjiwa petualang muda kayak begini nih.. :DHayyyyuuukkk,, kapan-kapan ngebolang berpetualang gitu rame-rame,,Btw, ardi klo abis naik rafting sixth sensenya muncul ga? #jadi bisa nerbangin perahu karet gitu misalnya… Wkwkwkwk *abis baca postmu yang itu*

  3. Iya saking banyak maunya sampe nggak kesampean semuanya wkwkwk..Waduh sayangnya indra keenamnya bukan yg nguntungin dep, macem nerbangin perahu karet atau hipnotis tuyul dan babi ngepet. Nanti dicoba dilatih dulu yah πŸ™‚

  4. bwahahaha,,Kalo ampe bisa lumayan ntuh,Buat mempercepat rencana kawin, eh nikah.. πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: