Divisi Tetangga 2

Lagi – lagi gw memperhatikan divisi tetangga,

Well, baru – baru ini divisi tetangga kedatangan babe baru,

Menurut gosip yang beredar, babe baru itu udh pernah menjabat di divisi yg sama di grup saingan..:p

Sempet mikir juga sih, grup saingan kan lebih enak suasana kantornya, kok mau ya pindah kesini?

:p

Pas pertama lihat si "new babeh" itu kayak ngelihat cowok yang jadi bosnya yoon ah di salah satu drama seri korea,

*lupa judulnya apa, yang jelas ada yoon ah nya snsd, cowok yg di stairway to heaven itu, sama yang jadi bosnya yoon ah itu,,*

Tapi, setelah seminggu menjabat,

Makin lama makin tau karakternya,

gw yang tadinya ber "woooow", sekarang jadi ber " weeeeeewww"

Dari pengamatan gw, kira-kira beginilah rekapannya :

hari pertama,

new babeh divisi tetangga itu pake pakaian yg lengkap bgt, mulai dr baju kemeja lengan panjang, sampe dasi panjang klimis, rapi, kancingnya ketutup semua,,

Hari kedua,, masih lengkap, cuma dasinya diselipin ke dalem, pas duduk dimeja mulai ngurut2 hidung..ma ngusep2 jidat..

Hari ketiga, dasinya copot, lengan baju digulung, gaya berkacak pinggang..

Hari keempat, dasi ngga ada.., nada – nada mayor kediktatoran mulai terdengar..

Hari ke lima, pake kemeja lengan pendek, kancing atas kebuka..nadanya udah bukan mayor, tapi oktaf melulu,,

Ampe – ampe gw dan divisi tetangga yang lain bisa dengan jelas tuh bapak ngomong apa ke anak buahnya, yang notabene adalah teman – teman gw.. :p

*puk-puk, sabar yah B,, S,, mbak W.., M..*

Tapi,,,

hari ini gw melihat yang agak berbeda,

Karena dialognya terjadi di hadapan gw,

Babe baru divisi tetangga ( BBDT ) : " S, coba kamu ajarin saya, saya ngga bisa nih , ngga ngerti maksudnya apa "

S : *nengok bingung*

BBDT : " saya kan fosil, gaptek,, coba ajarin saya pake komputer itu.."

Well,

Oke, gw sih udah biasa kalo orang ngga ngerti teknologi bilang " gaptek ",

Tapi baru kali ini ada orang yang bilang dirinya fosil.. Wkwkwkwkwk…

*sumpah pengen ngakakin itu babeh,, lumayan ganteng dan keren kok bilang diri sendiri fosil..*

#dilirik michan, *eh, michan lebih ganteng kok.. tenang,, ngga usah tajem gitu dong matanya,, 😀

Ah, blog gw lama – lama berisi tentang new babeh itu,,

Hihihi, abis babe barunya unik sih,

*padahal babe tetangga*, dan ternyata yang memperhatikan pola tingkahnya dikantor bukan cuma gw juga, tapi divisi tetangga ( yang satunya lagi ) juga merhatiin..wkwkwkwk..

mudah-mudahan suatu saat nanti gaya bossynya bisa ngilang, dan suasana kantor bisa jadi lebih baik..

Terutama buat temen – temen gw yang langsung dibawahi oleh beliau..

Sehingga kehidupan rakyat jelata di wilayah divisi LP dan sekitarnya bisa tentram sentosa.. 🙂

😀 aamiin..

Sent from my Nokia phone

Advertisements
This entry was published on December 13, 2012 at 1:50 pm and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

One thought on “Divisi Tetangga 2

  1. Hihihi, template nya lucu. Tulisan postingnya kayak tulisan tangan hehehe..Lanjutkan ngeblognya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: