Hansel & gretel, the witch hunter

I love watching movie,
Of course if i watching it with my best&boyfriend, michan..:)

Ya ngga juga sih, tapi klo sama michan, nonton film tuh jadi bisa fokus,
Soalnya temen nonton tuh ngaruh banget tauk buat menikmati filmnya apa ngga…well, mungkin karena pengalaman sih, karena gw sempet pernah nonton bareng temen yg sepanjang film commenttttt mulu, or, ada juga yg ngasih tw jalan ceritanya ke gw,

*bener2 bikin filmnya jadi gbs dinikmati… ==a

Nah, kembali ke hasel&gretel..

Berhubung filmnya udah lewat, jadi ini bukan spoiler dong yawhhhh… :p

Disini jujur, gw gtw sinopsisnya apa, tapi dari judulnya gw cuma inget klo ini anak dua didongeng, kesasar di hutan dan tinggal sama penyihir…

Dan gw yakin ceritanya pasti begitu,,,

Ngga taunya beda banget..

Emang sih hasel sama gretel ini makan permen di film ini gara2 kesasar.. Tapi mereka menurut gw, ” disasarin ” karena terpaksa, dan ini ngubah banget hidup mereka..

Eum, banyak adegan yang amat sangat tidak dongengawi… Dan gw jamin, anak kecil pasti jejeritan dan takut klo versi film ini yg didongengin ke mereka sebelum tidur,,, πŸ™‚

Tapi, gw bilang, film ini cukup keren mengingat kebanyakan film yang diambil dari kisah dongeng, kebanyakan bisa ditebak, *karena kita tahu jalan ceritanya seperti apa..*macam alice in wonderland yg udah pasti ada ratu jahat, kelinci, dan kucing ajaib plus ulat penghisap pipa… aka, bukan ketebak lagi tapi ketebak banget… πŸ™‚

Nah, bagusnya.. hasel & gretel ini menawarkan sesuatu yang fresh.. πŸ™‚
Yang emang untuk konsumsi dewasa, #eaaaalangsungmikiryangengga-engga..

Klo dari segi action, lumayan keren, meskipun nggak terlalu gereget, dimana kebanyakan film luar make efek ledakan luar biasa membahana, atau klimaks yang gongnya pake situasi kritis atau ledakan bombastis..

Bahkan endingnya kurang menurut gw, dimana gw ngarepnya ada kebakaran besar, atau ledakan yang bikin angus si penyihir gelap, mengingat kejamnya si penyihir udah bunuhin penduduk sekitar dengan cara yang ngeriiiii… *kepala diledakkan, badan dipretelin ampe pisah2.. Ampe kutukan lapar yang bisa bikin orang meledak sendiri kayak serpihan-serpihan daging kecil..*iyeuwh banget deh…

Bikin gw bertanya-tanya, kenapa gak dibakar tuh penyihir,

Well, menurut gw ini film ibarat orang yang udah bikin penasaran, terus pas dikasih tw ternyata beritanya ngga seheboh yg diharapkan…

Tapi, yaaa, berhubung yg main si gemma arterton, idolanya si michan,, film ini g jelek2 amat lah… πŸ™‚

Buat yg belom nonton… Ya klo masih ada lumayan buat agenda nonton daripada nontonnya film yg ngga2… :p

Advertisements
This entry was published on February 3, 2013 at 2:42 pm and is filed under Singleth dan Changcuth. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: