Nganter michan ngejar mimpi…

Heyaaaa….

Dua minggu yg lalu, gw diajak michan ke Balai kartini,

Apa? Mau nyari gedung buat merit?? Bukann…

Bukan…
*padahalngarep.. :p

Jadi gw kesana buat ngeliat pameran beasiswa internasional..

Ada banyak negara yg menawarkan beasiswa, khususnya untuk program strata satu, mulai dari singapura, china, eropa ( italia, rusia, swiss dll )

Tapi sayangnya untuk S2, sedikit bgt…*puk-puk michan..
Well, berhubung gw ngga begitu minat jauh2 dari negeri gw tersayang cuma buat belajar sendiri….( maksudnya mendingan klo mau sekalian pergi dan menetap disana gitu pindahin se erte ma rw…*seenakudelmodeon)
Maka gw cuma ngayal kapan gw bisa jalan2 keluar negeri yg bersalju, disaat michan sibuk was wes wos sama bule bule penyelenggara beasiswanya..

Well, i understand what they talking about,
Tapi gw g punya keberanian untuk ngomong n nimbrung nanya ini itu…takut bulenya ngga ngerti sama omongan gw,, wkwkwkwkwk… 🙂

Yah, semoga, michan dilancarin keinginannya kali ini dan mendapat dukungan dari semua pihak,

Aamiin

Published by ayudevistory

Happy girl in a Happy world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: