Great sky..

Well, beberapa hari ini cuaca ngga menentu,

Kadang sebentar cerah, sebentar hujan,

Tapi heran, ngga ada tuh kadang berpelangi… :3

Gara-gara keababilan ini, banyak temen2 kantor yang kena flu, batuk, pilek, bahkan pilek boongan ( hayo ngakuuuuu yg suka pilek boongannnn wkwwkwk )

Pacar gw tersayang juga terakhir kali ketemu udah bersin -bersin.. Padahal sebelum-sebelumnya sehat wal afiat…
Kurang vitamin c kayaknya…
( vitamin c bener loh ya…. Grrrrr….tabok nih yg udah mikir aneh2…)

Michan : tapi…tapi…tapi…

Nah, beberapa waktu yg lalu, setelah melalui rayuan maut gw,, michan mengirimi gw beberapa foto langit…

Dan ada yg spektakuler loh..
Subhanallah banget deh,

Klo kata michan, sesuatu banget deh… Hehe…

-Ayudevi_wiharjo-

Advertisements
This entry was published on March 4, 2013 at 10:50 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: