Silver linings

Eaaaa,,,,,,akhirnya bisa ngeblog lagi,
Akhir-akhir ini kerjaan menuntut gw untuk fokus sefokus-fokusnya, dannnn kagak sempet ngelirik-lirik blog…

Well, sabtu kemaren gw ma michan berencana nonton rectoverso,
Tapih… Pas dilihat di situs 21 nya, ternyata rectoverso udah mulai menghilang dari peredaran bioskop…

Hiks,,, padahal udah penasaran tuh, kayak apa "firasat" sama cicak-cicak didinding bakal difilmin… 😦

Gagal deh…

Berhubung rumah michan lagi sepi, dan michan udah bosen makan nasi padang, plus bingung mw ngapain klo dirumah bedua doang,
Jadi kami memutuskan untuk jalan keluar…

Sambil bingung mikir mau makan apa, michan browsing2 pelem apa aja yg lagi diputer di bioskop,
Tadinya sih sempet ngincer "cloud atlas", atau "upside down", tapi ternyata belum diputer..

Akhirnya kita milih buat nonton silver linings,

Filmnya tuh banyak bgt amanatnya,,

Eum, ini ceritanya tentang bipolar,
Apa itu bipolar,
Bipolar itu kayak semacam kepribadian ganda.
Dan kepribadian gandanya itu bisa bahaya banget buat orang lain…terutama kalo ampe bikin penderitanya lupa, mana pribadinya yang real, dan mana yang fake..

Contohnya yang dialami si patrick dalam film ini, dia bisa sebentar baik, sebentar manis, sebentar lagi emosional…

Jadi si patrick ini mulanya dituduh melakukan penganiayaan terhadap selingkuhan istrinya, namun karena kebipolarannya, patrick dianggap cacat hukum..

Kemudian….
Ga seberapa lama setelah patrick keluar dari panti rehabilitasi kejiwaan, patrick bertemu dengan Tiffany,,

Eh, eh, yg meranin tiffany itu cakep loh,,,
Yg main hunger games deh klo g salah…

Terus…
Hm… Hm… Kasih tau ngga ya kayak apa ceritanya…

Hm… Berhubung jempol gw udah pegel, mendingan nonton langsung aja deh, ehheh…
Buru!!!!
Mumpung masih nangkring di bioskop.. 🙂

-ayudevi_wiharjo-

Advertisements
This entry was published on March 6, 2013 at 10:49 am and is filed under Singleth dan Changcuth. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: