Ayudevi Story :

Sabtu Seru, 16 March 2013

Sabtu,
Langit cerah, burung berkicau, dan keposesifan kasur menjerat gw dalam kenistaan..

*sigh*

>.<

Well,
Gw yg masih bloon baru bangun tidur, langsung ngeraba-raba alarm, sengaja gw setel supaya bangun jam 7, ( yg penting kan shubuhnya g kelewatan… )

Tapi emang dasar mental hari sabtu, bukannya langsung bangun, gw malah ngulet2 manja dikasur..

Sampai akhirnya inget kalo hari ini emang mesti bangun pagi, cz michan minta ditemenin nyari RAM di mangdu buat laptop asusnyah..

Wait,wait, mangdu?
Iya, mangdu,

Tempatnya para cici dan kokoh biasa bilang, "Boleeehhhh kakak…dilihat dulu barangnyah.." šŸ™‚
*efekbegahulsamakokohdancicih..

Well, setelah mandi, gosok gigi, dan sarapan, gw langsung cao nunggu kereta ,

"kok ngga naik motor ajah?"
Begitu tanya adek gw tercintah saat dikasih tau gw mau jalan sama michan ke mangdu naik kereta.

Bzzzz,, hellooooooo…
Rumah gw di selatan,
nyaris masuk kota depok,
sementara mangdu di pusat, klo naik motor, biar cuacanya seksih begini, gw akan lebih milih naik kereta,
Cepat, efisien, dan ademmmmmhhh šŸ™‚

Jadi buang itu jauh-jauh pikiran naik kendaraan sendiri lebih enak,
Mari berpikir pake otak, dan romantisme..bayangkan betapa "dapetnya" aura fun diperjalanan nanti pas lagi jalan, jarang-jarang kan michan bisa diajak bercanda dijalanan jakarta,
*paling klo naik kendaraan sendiri, klo ngga nanggepin dengan "hmmm", atau manggut2, atau,"oh,,terus…?"karena fokusnya mengarah ke jalanan yg terik, macet dan berdebuh..

Dan bener kn apa yg gw bilang, pas naik kereta, michan jadi lebih komunikatif ketimbang biasanya,,
yah, meskipun kadang ngegodainnya bikin pipi tersipu malu,
atau bikin gw membatin,
"gw ga kenal,gw ga kenal, gw ga kenal…", tapi gw seneng michan yg atraktif seperti ini.. Hehehe..

*michan: " aku lucu dan tampan begini, kamu nggak mungkin nggak kenal aku" sambil bergoyang-goyang plus lipsync lagu "i am sexy and i know it"… | me : ( pura2 asik main line pop )*

Nah,,
Sesamainya di mangdu, dimana banyak yg belum buka tokonya, gw jalan2 sama michan muterin mangdu, sampai akhirnya ke virajaya, buat beli spesifikasi barang yg dimaksud,

Tapih, karena pelayanannya kurang memuaskan dan mbak2nya nggak jelas,
Maka,
Michan memilih ke quantum ajjah..

Yep, klo dipikir, pelanggan nggak neko-neko kok klo mau beli barang, harga pasti dimana juga sama, sekalipun beda, bedanya pasti tipis..intinya pelanggan itu liat elo dari pelayanan, Lo layanin dengan baik, maka pembeli juga seneng dan loyal sama lo..
Dan Quantum, menurut gw lebih baik dari teknik penjualan dan pelayanan, dibandingkan dengan toko-toko besar komputer lain di mangdu..

Setelah ngedapetin barang yg dicari, kita balik pulang, dan berhubung perut sudah kerucukan banget, akhirnya michan dan gw memutuskan untuk mampir ke "Soto Effendi" Manggarai, dan ga pake lama, kita langsung menyantap soto di situ,

Hmmmh, perut kenyang, hati pun senang,,

Karena hari masih siang dan bingung mau ngapain, si michan ngajak gw mampir kerumahnya, tapi pas sampai rumahnya, ternyata dirumah ngga ada orang sama sekali,

*kena kau devi…masuk ke dalam perangkap kotor michan… Heahehaheahhahahaha,,muahahahahaha….( begitu gw membayangkan michan , lengkap dengan gaya dan topi nenek sihirnya )

Well, tapi untung, ga seberapa lama kemudian, umi dan bokapnya michan datang…

Yg tadinya niat cuma main sejam, jadinya berjam-jam..

*langsung dicibirin Michan :"cuma dua jam aja berjam-jam…"

Dan g lama kemudian, kak Nida plus bang Fendi juga muncul,, hiawarakadah,, jadi kumpul keluarga begini…. Grogi…

Well, setelah cukup lama berbincang, akhirnya gw memutuskan untuk pulang,

Yeah, kasihan juga sama Michan, cz udah mulai tidur2 ayam di sofa ma dikasur…

Sabtu seru pun diakhiri.dengan rintik hujan kecil,

Hmmm… Kira2 kapan ya bisa ketemu Michan lagi,,,?

-ayudevi_wiharjo-

Advertisements
This entry was published on March 17, 2013 at 7:18 am and is filed under Singleth dan Changcuth. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: