Madrenya Dee

"kalau saja dia bukan manula dengan kopi dan sup enak yg perlu dilestarikan, tentu…."

Wkkwkwk,

Madre seharusnya jadi cerita yg berat mengingat dalam realita, membangkitkan kembali pabrik roti tua itu enggak gampang..

Tapi aura positif dalam setiap karya Dee selalu membuat hal apapun menjadi mungkin secara rasional, šŸ˜€

Itulah sebabnya kenapa gw jatuh cinta dengan tulisan-tulisannya,

Gw rasa, diantara ribuan penulis, cuma Dee yang bisa meramu tulisan dengan gaya nya yang muda, tapi bisa berpadu dengan aroma kebijakan..

Dee tahu kapan waktunya harus membuat karakternya menonjol, kapan harus rendah hati,

Tau kapan harus cuek, kapan harus bertanggung jawab,

Dan yang paling penting, tulisan Dee itu selalu punya jiwa… Bukan cuma cerita tanpa makna.. šŸ™‚

Bukan kayak "starla" yg suka kasih harapan palsu, bukunya Dee, selalu memberikan janji segar yg ngga pernah.ngecewain gw…

Itu juga mungkin yang bikin gw ga pernah nyesel beli bukunya dia.. šŸ™‚

Hm… Well, target selanjutnya, beli rangkaian supernova..

Semoga bisa….. :p

-ayudevi_wiharjo-

Advertisements
This entry was published on March 19, 2013 at 10:45 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: