Misteri Senin Kelabu dan Spa gratis..

“Terus bu,,,, dorong…dorong…. Terus bu…. Yak begitu teruuuuus….”
Barusan itu dialog ibu-ibu yang mau keluar di stasiun kalibata, tapi karena sangking penuhnya, jadi, jalan lahir, eh jalan keluar gerbong perlu dibantu sama penumpang kereta lainnya,,,( soalnya klo g dibantuin, badan nggak bisa gerak sama sekali,,,mindahin pantat dikereta yg puenuh gitu sussahnya setengah mati,,mirip sama orang yg lagi broken heart tingkat akut, trus gbs move on….)
Heran loh kadang, populasi cewek kok buanyak banget..Bayangkan, 8 gerbong kereta, isinya perempuan semua, dan Penuh!!! ( buat cowok jomblo yg ngakunya susah nemuin cewek,, lo harus standby di stasiun pada saat Commel KKW dateng, jd bisa langsung seleksi,,, mulai dari cewek ceking, imut, muda, seksi, bohai, sampai yang tua, keriput tapi gahol, ada semua jenisnya di Kereta Khusus Wanita….)
Hm… Gw juga bingung kenapa hari senin selalu jadi hari yang padat, baik itu di stasiun, di jalanan bahkan di angkot….
Yg berangkat pagi pun, pasti ujungnya dapet angkutan juga siang…
Misteri banget deh…
“Jadi pas hari selasa-jumat. Pada kemana?…”
Well, Setelah beberapa lama mengamati, ternyata hari senin tuh cenderung lebih padat karena di hari itulah, orang yang bukan asli menetap dijakarta kembali datang,,
Ya itu, mahasiswa dan pekerja yg tinggal di kota-kota satelit macam bogor, depok, bekasi, bandung, tangerang, pada balik ke kosannya untuk kuliah /pekerjaannya di jakarta,,,
Wait? Bandung juga diitung sattelite city nih?
Yah broooo kemana aja dikau selama ini? bandung jakarta naik travel sama pasar minggu -monas naik motor sekarang waktu tempuhnya udah g jauh beda kali… Secara, akses jalannya lancar, jadi klo mw PP jakarta-bandung sekarang mah udah biassaaaaaa…
Nah….gegara arus balik itu tuuuh…Otomatis, jalanan yg selasa-jumat biasa ramai lancar, pas hari senin jadi padat-merayap cz keisi sama orang2 urban yg biasanya jalan kaki dari kosan – kekantor/kosan-tempat kuliah,,
Ini juga mungkin yg bikin sebagian besar orang jadi nganggep senin tuh hari yg menyebalkan, padahal sih, sebenarnya hari apa aja mah sammmmma…
Nah, trus solusinya biar g bete di hari senin, gimana doooong..?
Hm… Secara kemachetean udah nggak bisa diperbaiki, dan transportasi massal umum kian lama kian penuh… Yah… Mau nggak mau, menghilangkan bete hari senin itu depend ke masing-masing orang,
Yang bete sama macet karena bawa kendaraan bisa nunggu  dengan main line play, onet, atau pou..asal jangan keterusan sampai ditintin dari belakang..atau kalo mw asik, naik aja angkutan umum, jadi ngurangin kemacetan plus bisa ngegame di perjalanan…kan g perlu nyupiiiir…jalanan bisa agak lengang karena kendaraan pribadi berkurang, hati pun senang karena games terus2an menang…
Yang bete keretanya penuh, berkhayalah, kepenuhan dikereta itu adalah bagian dari terapi pemijatan dan spa gratis.. Otot bisep dan trisep yang berpegangan dikereta bisa jadi lebih kencang coz tiap kereta ngerem, biasanya orang-orang yang berpegangan harus mebahan beban orang-orang yang nggak pegangan, hitung-hitung latihan fitness tahan beban laaaah…jadi nggak perlu khawatir, kalori yang dimakan tadi pagi nggak numpuk di paha dan perut.
Nah, kembangkan imajinasi kamu biar nggak bete..
Siapa tau kamu-kamu malah bakal ketagihan, dan malah nggak tertarik sama kereta kosong,,coz dikereta kosong ngga ada fasilitas fitness dan spa gratis…
:p
-ayudevi_wiharjo-
Advertisements
This entry was published on April 18, 2013 at 10:45 pm and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: