Katanya…. bebas sama bodoh dan gila itu beda tipis… ;)

"Katanya,,,,, kita bebas milih, selama ngikutin,
pilihan yg ada.."

#ya klo nanti pilihan pemilu presiden calonnya cuma ada raja dangdut sama pengacara nyentrik, kamu boleh kok memilih untuk nggak milih dua-duanya,
APA?
Mau bunuh dua2nya?
astagfirullahaladziim…kalau ada opsi bunuh kamu juga boleh dong berarti?
Oh! Lupa! Kan bebas ya? ๐Ÿ™‚
Atau gimana klo kita bunuh2an, biar bubar negaranya sekalian, atau kalo masih takut, simpelnya gini deh…
nggak usah ada pemilu sekalian tahun depan, kan katanya bebaaas, klo bebas nggak perlu ada presiden dooooong…udah hemat biaya pengadaan pemilu, ga perlu ada korupsi buat kampanye,,, Ehehehe…ya nggak?#

"Katanya,,,,,, bebas pake baju, tapi rok harus dibawah lutut,,, sopan… Bla-bla…."
#ya, boleh sih, klo mau pake rok diatas lutut, klo perlu 15 cm diatas lutut yah!
Ah,,, tanggung bgt tapi,
Kenapa nggak pake bikini aja sekalian,
ke kantor,
ke pasar,
Kesekolahan,
plus dandanan menor klo bisa jeeeeengggg,
tapi inget,
keteknya dicukur dulu,
kalo perlu pake bulu mata cendrawasih,
atau kalo mau bebas, telanjang aja sekalian, iya…. Enak tuh, ringan, plus adeeeemmmm,
tapi,,,,,,,,,
nggak usah marah ya kalo dikatain orang gila,
terus di suit2in sama om2,
atau dipanggil jablay,
kan situ boleh bebas berpakaian, kita juga bebas dong mau ngomong situ apa… ๐Ÿ˜‰ sama-sama bebas ya toh?#

Katanya,,,,,,,, boleh bebas milih pasangan,,
tapi harus dari keluarga baik-baik, mapan, sopan, bla-bla…
( yah,,, terserah sih, mau pilih siapa aja, tapi kalo mamanya ternyata germo yang jadi buron, punya penyakit sifilis,ย  atau papanya ternyata pedofil, atau ternyata pasanganmu nggak punya kerjaan dan mengidap penyakit kelamin, jangan menyesal ya klo hasil kerja kerasmu menjaga nama baik, dan jerih payahmu nabung aset bertahun-tahun, bisa musnah dalam sekejap buat ngebantu pengobatan mereka… Belum lagi kalo ternyata pasanganmu suka main tangan,
Aduhhhh,, kasihan,,,
yang ada nanti udah muka lebam,
duit ga punya,
anak banyak,ย 
suami nggak tanggung jawab, belum lagi klo mertuanya jahat banget kayak juragan yg memperlakukan TKI,
Setahu aku, yang dapet awalnya bener aja kadang pas nikah suka ngga bener loh jeng,,,
gimana yg nggak bener dari awal ya?
Yah, kalo kamunya ikhlas sih,gpp..
Katanya yang menderita2 gitu di dunia biasanya matinya masuk surga kok,,,,
Jadi nanti klo suami mukul atau nendang, langsung nyebut ya, klo dijahatin ya banyak-banyak doa, dzikir, sholat malem…
Siapa tau pas mati langsung masuk surga,
yah,,,syukur2 klo nggak dicelup dulu dineraka,
Klo ampe dicelup dulu ke neraka kan kasihan kamunya, udah menderita didunia, menderita juga diakhirat..
Ya… Sebenernya sih ada caranya klo mau bahagia dunia akhirat, tapi kan tadi katanya kamu mau bebas,,,
Hm..Bebas sama Bego emang zaman sekarang beda tipis sih, Tapi klo situ mau bebas ya nggak papa… Silahkan… Bebaaaaaas….. ๐Ÿ˜‰

Hm…
Loh?loh?
Kenapa ada yang nggerundel, sambil marah-marah baca tulisan ini, kan katanya diiklan bebas tanpa batas… Gimana sih?

-ayudevi_wiharjo-

Advertisements
This entry was published on May 19, 2013 at 7:59 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: