Ayudevi Story :

Tekko..penantian 4 minggu…

A : "aku udah sampai…aku tunggu dimana…..?"
M: " aku juga udah sampai…."
A : "sebelah mana?"
M: "Disini, dihatimu…"

Ea…..baru mw ketemu setelah penantian panjang tanpa harapan, gw langsung dapat gombalan dari pacar, ( yang yah…meskipun sederhana, tapi cukup membuat cuping hidung gw mengembang sempurna..tanpa baking powder!!! :))))

Yup!!! Hehehehe, Akhirnya gw bisa bertemu dengan pacar tersayang,
Pertemuan sederhana ini rasanya kayak dapet anugrah,setelah sekian lama hubungan gw dan michan tersendat karena estrinya michan mesti masuk SSC,( lebay… )

Untungnya,,, michan adalah pria bertanggung jawab, sebab meskipun estrinya masuk SSC, dia berusaha menghubungi pacarnya yg suka makan ini lewat media2 lain yg tersedia,,,
( iya, sejujurnya, gw adalah selingkuhan, pacar pertama michan itu game, dan SIII nya itu… Udah diangkat jadi istri,,, gw? Hm… Gw…. Ya begini ini nasibnya…*curhatseorangpacarygdiduakangamedanteknologi ),
Michan:"bzzzzzz bzzzz bzzzzz"

Dooh, gegara ini juga, tiba2 jadi kepikiran,, ga kebayang ya, satu kota aja semenjak sama2 kerja, kami jarang bertatap muka langsung,
Apalagi beda kota…*langsungberdoadengankhusyusemogaproyekmichanselanjutnyatetapdijakarta….

"graurrrrrrrr,,,groarrr",
Lagi jalan-jalan sambil ngobrol, tiba-tiba perut gw udah mengeluarkan kode morse yang setara dengan naga demo, atau beruang kutub yang baru bangun dari hibernasi (baca:laperbanget)

Dan, mungkin karena kasihan, michan menggiring gw ke kandang, eh, ke lantai dua, dimana ada banyak pilihan tempat makan disana,,,

Gw dan michan akhirnya memutuskan untuk mencoba makan di Tekko..

Awalnya gw pikir Tekko itu, maksudnya teko teh,,,
Tapi dilihat dari menu-menunya, gw baru ngeh, kalo Tekko disini mungkin maksudnya adalah "datang" dalam bahasa jawa..even gw juga enggak tau, bener apa nggak sih, maksud dari namanya…*sotoymode=on

Tapi y sesuai namanya, (berdasarkan interpretasi gw yg sotoy inih), banyak pengunjung yang datang untuk makan disini,
Dan kebanyakan yang datang klo nggak sekelompok keluarga, ya sekelompok orang kerja.

Hm….Menunya macem-macem, ada iga sup, ayam penyet, babat goreng, jamur crispy, sampai sate ayam ada disini, buanyak deh,,,klo yg bingung trus mau pilih paket hemat juga ada,,,

Dan semuanya eeenaaaaak…
Kualitas daging dan ayamnya juga ngga sembarangan, dijamin puas.. 🙂

Minumnya juga macem-macem, dan porsinya menurut gw tuh termasuk porsi besar, dan harganya juga sesuai, jadi nggak usah khawatir takut rugi deh buat yang mau makan disini..
🙂

Dari pelayanannya juga memuaskan, nggak sampai 15 menit, semua pesanan terhidang di meja, lengkaaaaapppppp….

Soal rasa,
Hm… Kita bahas iga sup nya ya,,
Dari tampilannya, udah menggoda selera,
Dan meski namanya iga sup, tapi Daging yang membalut tulangnya melimpah, (bukan cuma kebanyakan tulang kayak yang kebanyakan resto sekarang sajikan)
matangnya pun sempurna, bandel2 empuk gimannnaaaa gitu, intinya, nggak perlu perang pake sendok garpu lah untuk menyantap sup iga ini,, buat para cewek, masih bisa kok makan dengan anggun…heheheh…

Ayam penyetnya juga enak,
Dilihat dari cara michan yang menghabisi ayam tanpa permisi, (atau emang laper banget, :p)
Semuanya T.O.P B.G.T

Desain interior tempat makan.ini terbuat dari kayu, dengan pencahayaan yang ditata sedemikian rupa, sehingga kesannya nyaman abis,,, betah buat lama – lama ngobrol,

Mbak-mbak dan mas-mas yang melayani pun sigap dan tanggap,
Senang deh…

Nggak terasa udah setengah delapan malam, udah waktunya pulang sebelum nyokap memborbardir hp dengan telepon gegara udah malem masih diluar sama michan…

Perut kenyang, hati senang ketemu pacar tersayang dan dianter pulang… Hehehe

-ayudevi_wiharjo-

Advertisements
This entry was published on May 29, 2013 at 1:06 pm and is filed under Singleth dan Changcuth. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: