random thought

Hari ini gw piket dikantor lagi,

well, sebenernya malas banget sih tapi mau gimana lagi, udah emang giliran tugasnya begini…

selagi dalam perjalanan berangkat ke kantor tadi, gw ngeliat di kereta banyak banget gadis – gadis dengan dandanan yang gahol abis, semacam mau pergi ke prom atau semacamnya gitu deh,,

dres menerawang, stocking,,,
klo dihari kerja mungkin gw  nggga terlalu ngeh untuk memperhatikan orang pake stocking,,,karena emang itu wajar di hari kerja..
tapi seneng juga sih,merhatiin cewek – cewek pada cantik di kereta, yah… jarang kan ada yang mau repot pake ini itu kalau naik angkutan massal. Biasanya yang pada mau dandan dan pake sesuatu yang ‘lebih itu’ kan naik kendaraan pribadi atau taksi doang,,, :p

kasihannya adalah , mereka nampaknya nggak nyaman dengan apa yang mereka pakai. well,,, udara di commel hari ini memang cukup membuat gerah, mereka berkali – kali ngelap keringat dan ngipas – ngipas,,, efek buruk di make up adalah, lo jadi keringetan,,, nggak tau kenapa, mungkin karena pori – pori lo ketutup kali ya?
 lo doang kali dev yang klo di make up malah keringetan begitu,*garuk – garuk tembok karena ga pernah cocok make up an…

Beberapa temen gw kadang suka heran sama gw yang punya kebiasaan merhatiin cewek – cewek cantik,

kadang bahkan gw sampai nyeletuk ” ihhhh cewek itu cantik yaaaaaahhhh “
dan temen gw akan balas nyeletuk, ” lo normal kan dev ? “

bzzz… emang apanya yang salah dari senang ngelihat cewek cantik coba ?
Michan : ” Pantesan kamu suka aku ya Bebh ?Aku cantikkk kan bebhhhh,,, aku mirip mita the virgin loooohhh….”
*berharap jadi ahmad dani.. T.T  

semacam apa ya,,, klo gw ngeihat cewek cantik lain ituh, kayak ” iiiihhhhhhhh cantik yah,,, kok bisa gitu yah,,,,,mulusnya…”
Michan : ” Makanya,,, pake garnier dong bebh,,,,
*Menatap Michan yang makin metroseksual gegara pake Garnier for Man * sigh…

well,,, sebenarnya bukan nggak ada alasan sih gw mupeng tiap ngelihat cewek cantik bin mulus,,,
soalnya beberapa minggu terakhir ini gw jerawatan,,, dan menyebalkannya ini jerawat paling banyak selama 24 tahun hidup guweh!!!! 24 tahunnnnnn…. *niru tone suaranya mama kiki fatmala…:p

iya, mulai desperate nih,,,
soalnya sebanyak ini, kenapa yah?
padahal gw udah rajin cuci muka, hiks….
mulai merasa terganggu juga sih ketika beberapa temen kantor mulai komplain, ” kok kamu jadi begitu mukanya ?”
*jedukin kepala ke dinding pojok ruangan
 

well,,, ngelihat gadis – gadis lain yang mulus itu , setidaknya bikin hati gw agak adem, dan bikin positif thinkingsekaligus bersemangat klo kulit wajah gw bisa kembali seperti semula..

soalnya kan katanya kalo stress dan makin kepikiran sama jerawat, malah katanya jadi makin banyak jerawatnya…

T.T

gw juga sempet baca beberapa blog yang ngebahas jerawat, dan gw juga jadi ngerti, kalo letak jerawat itu ada artinya masing – masing….

contohnya klo jerawat yang muncul di deket area mata itu tandanya kita ada masalah di ginjal, kurang mengkonsumsi air putih, wel… bener sih,, gw emang jarang minum air, paling sehari cuma 4 gelas… abis males pipisnya… antri… bz… ini juga yang bikin gw sering  ngerasa pusing..
tapi gw bingung deh, emang harus sebanyak apa sih manusia minum air? waktu gw lagi  sakit gejala typus, gw minum sebanyak mungkin,ampe perut gw udah ga cukup buat nampung air, suster dan dokter masih aja bilang kalo gw minumnya kurang banyak dan nggak diperbolehkan pulang,,, 

gw waktu itu sempet curiga, kalo suster dan dokter dirumah sakit mau ngebuat gw jadi semacam sapi gelondongan dengan menyuruh gw minum berliter – liter air…
bzzzz…padahal kan klo banyak minum, berti banyak pipis, dan waktu itu ga nyaman banget bolak – balik kamar mandi pake bawa – bawa infusan…

balik lagi ke letak jerawat,
klo dideket area mata berarti kurang minum, maka klo di dagu beda lagi,
di dagu itu jerawat menstruasi,,,
hm,,, kebetulan dikantor, temen gw yang cewek lagi pada menstruasi, dan emang rata – rata punya jerawat di dagu. * termasuk gw,,,,,,, T.T

nah,,, selain gw baca makna letak jerawat, gw juga baru tau kalo jerawat itu bisa diatasi dengan bawang putih.
hooh,,, pake bawang putih,,katanya diparut gitu bawangnya, terus diolesin, didiemin selama 15-20 menit, abis itu bilas dengan air hangat.
atau,,,,
dengan cara nelen bawang putih sebanyak 3 siung setiap hari.
gw ngakak sih pas baca ini, kayak semacam mau perang sama vampir gitu… :p

gw lebih milih opsi yang kedua sih,,,
kyaknya klo ngoserin bawan putih ke muka itu gimannnna gitu…

well, mari kita coba nelenin bawang putih mentah selama seminggu,,,
semoga ada perubahan…

yah,,, paling nggak, bawang putih kan bahannya alami,

mungkin satu – satunya yang gw perlu perhitungkan adalah nyokap gw yang mungkin bakalan nyap – nyap ke gw karena bawang putih lagi mahal menjelang puasa dan lebaran beberapa bulan ke depan… :p







 

Advertisements
This entry was published on June 15, 2013 at 7:37 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: