Kebun Raya Bogor

Finally, kesampean juga gw kemarih….

Banyak view bagus,,,
Dan bikin mupeng…

Kebun Raya Bogor adalah salah satu tempat yang bagus buat jalan2 outdoor,

Just info, HTM nya 14.000,
Klo mw sewa sepeda 3000 per sepeda,,

Tapi untuk jeprat jepret lo bakalan puas deh disini…

Lo akan dimanjakan dengan hijau dan indahnya bangunan tua,,

Melihat istana bogor dari kejauhan,

Menatap nanar dipinggir danau,

Makan eskrim,

Sayang, pas gw kesini,
Kebun anggreknya ngga dibuka..
Hiks…

Penasaran juga sama jembatan merah, yg ternyata gantungnya g seberapa lebar, cuma goyangannya luar biasa…

Oya, klo main kesini usahain datengnya lebih pagi, cz gw aja yg datangnya dari jam 11 mpe jam 2, baru menjelajah setengah… Setengahnya lagi gw g berani, cz takuuutttt gelappppp, hutannnn….

Secara gw sama adek sama2 cupu buat masuk lebih jauh lagi…

Ihihihihi…

Dan karena gw termasuk suka yg menjelajah dan outdoor gitu,

Rasanya seneng banget bisa jalan2 kesini…

Apalagi bareng nyokap dan adek…

Yah, semoga masih ada banyak waktu untuk berkunjung ke tempat2 lainnya di Indonesia..

Aamiin….

-ayudevi_wiharjo-

Advertisements
This entry was published on June 23, 2013 at 8:45 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: