Ayudevi Story :

Let’s get to Move it, Move it, Move It!!!

Well, ini cerita harusannya gw posting dua minggu yang lalu sik, tapi berhubung gw lagi sibuk buanget sama pekerjaan kantor, maka baru kali inih gw sempet buka Blog.
Jadi,,, begini ceritanya,,,
Gw celingukan di halte, nyari sosok cewek berpinggang ramping naek motor scoopy pink di area parkir. Beberapa cowok yang lewat mulai resek ngegodain coz ngeliat gw celingukan sendiri.
Gw coba nelepon ke nomor temen gw, tapi nggak diangkat.
Mungkin masih dijalan.
Ga berapa lama kantong gw berasa geli, ” drrrrrtttt,,,,drrrrrttttt,,,,”
Sebuah gambar cewek berkemeja biru dan berkacamata dengan senyum yang cantik lengkap dengan tulisan Nadya Ihsani is calling… muncul di layar HP gw.
Buru – buru gw gesek layarnya pake jempol gw.
” Dep,,, lo dimana?”
“di halte busway, lo dimana?”
“oh, berarti gw kelewatan, sekarang gw ketemu lo dulu,,,”
“ok, lo lagi lihat apa sekarang?patokannya apa?”
“gerbang besar busway aja yak,,”
“ok”
Sesampainya di gerbang, gw celingukan lagi.
Sampai…
“Depi!!!!!!!!”
Seseorang manggil gw di atas kuda besi putihnya, lengkap dengan latar belakang sinar matahari. Kalo ada soundtrack yang bisa menggambarkan betapa leganya gw akhirnya ngelihat ini mahluk, gw akan buat videonya…
Well, Mata gw silau, tapi gw yakin itu dia.
Terus kita nyari parkir. Ragunan lagi rame banget sabtu itu, dan berhubung udah lama banget nggak kesana. Ternyata tempat parkirnya salah banget. Dari Bunderan itu harusannya masuk aja ke gerbang besar bukannya ke jalan kecil. Coz jalan kecil itu ternyata ke GOR. Ahahahaha.
Maaf banget Nadya, gw kuper abis…… seandainya gw tau tempat parkirnya ternyata di sonoh lo ga mesti bolak – balik dan di godain anak punk Ragunan berambut merah itu…
Setelah tunggu – tungguan lagi. Akhirnya kami masuk.
Well tiketnya murah. Cuma Rp. 4500 perak per orang.
Setelah masuk Ragunan. Nad ngerapiin barang-barangnya  dulu, ” gw gbw nasi Nad,, ” celetuk gw yang mulai khawatir ngelihat Nad ngerapiin gembolan pikniknya yang luar biasa berat kelihatannya. Pasti ada nasi bekel deh didalemnya,,
tapi Nad nyahut dengan cepat, ” gw juga kok,,,Cuma bawa biskuit,,,yang manis – manis gitu deh,,,”, dan gw manggut-manggut, ” iya gw Cuma bawa Oreo sama Lays,,,”
“OMG,,, kita bawa yang manis – manis gitu,,,ahahahaha,,,,”, ujar Nad lagi, dan selagi gw masih manggut-manggut, dia menambahkan, ” Yah, gapapa sih, hidup kita kan udah penuh dengan kepahitan,,” dan statement itu langsung bikin gw ketawa ngakak keras bareng sama dia di Ragunan. Tawa pertama gw hari itu. Dan gw merasa sangat bersyukur, Nadya sangat menyenangkan.
Kita ngelihat gajah dan hewan-hewan lainnya, pas sampai di tempat Gajah itu, gw perhatiin kalo wajahnya sedih banget, eh tapi entah ya karena emang gw hawanya masih lagi biru or karena emang tuh Gajah wajahnya lagi sedih kayak pengen nangis, tapi setelah gw perhatiin belalainya yang luka kayak abis berantem gitu, gw rasa emang tuh Gajah lagi sedih deh.. Terus abis gitu kita ke schmutzer, lucu sih lihat monkey – monkey itu menghabiskan waktu di kandang mereka. Gw sama Nad sempet ngedubbing dua monyet yang lagi bosen menatap keluar kandang dan yang lagi tiduran. Ahahahaha, silly things, but Fun..
Pendek cerita, setelah puas keliling ketemu Uwak dan lain-lainnya, akhirnya kami mangkal di salah satu spot deket-deket area masjidnya Ragunan, dengerin Nad cerita tentang pekerjaannya, bonus kerjaan yang lagi dia incer, dan gw sangat senang mendengar semuanya. Semoga tercapai semua yah Nad tahun depan… Oiya Gw juga diajak makan ditempat makan favorit Nadya bareng keluarga di sekitaran Telkom Ragunan yang maknyuss dan terjangkau. Lupa namanya apa. Well, Sumpah, klo dipikir, hidup gw tuh selama ini datar – datar aja ternyata. Ya masak daerah ragunan yang masih wilayah Selatan itu gw nggak tau ada tempat makan enak begini. Mungkin klo Nadya ngeh betapa katronya kehidupan gw, dia akan nendang pantat gw sangking sebel sama gw yang polosnya udah mulai mendekati kriteria Culun bin kuper. Ahahahahahaha.
Yah, setelah makan dan ngobrol, akhirnya kami harus pulang, karena Nad juga udah ada janji sama temennya jam 3-an. So, I want to say Thank’s a lot to Nadya Ihsani yang udah mau jalan – jalan piknik hari itu. Sangat menyenangkan hati bisa menghabiskan jalan – jalan sama kamuh,,,,#kecup-kecup mesra#
Well, nggak mudah – mudah banget sebenarnya ngejalanin hidup setelah lo ditinggalkan seseorang yang lo anggap nggak akan ninggalin elo. Tapi gw sadar klo sampai hari ini gw nulis, luka yang gw rasain di dalem hati ini lebih mudah tertutup karena gw punya teman – teman kayak Nadya, yang suka bertualang dan punya Aura positif. Thx to Nia, Aji dan Nandini juga yang udah nyuruh gw untuk banyak – banyak bergahol dan udah nemenin masa – masa gelap hidup gw di Tahun 2013 inih.
Yup, Semua orang pernah patah hati. All have you do is move On.
Oiya, untuk lihat gambar – gambar perjalanan piknik bisa dilihat di blognya nadya, di : tenkky.wordpress.com/2013/11/04/piknik-ke-ragunan
Ciao!
Advertisements
This entry was published on November 15, 2013 at 9:15 pm and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

One thought on “Let’s get to Move it, Move it, Move It!!!

  1. Waduh saya terhura jadinya.. Terima kasih Depiiii.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: