Safari Trip, fun with my BFF, part 1

Pagi itu, gw bangun dengan amat sangat bersemangat,,

Nggak,, bukan,, bukan mw ketemu cowok ganteng or someone special,

Gw cuma semangat cz gw diajak jalan-jalan ke safari sama temen-temen gw.. Ehehehehe

Biarpun bersemangat, hari itu Gw dateng agak telat di spot janjian, ahahaha untunglah, temen-temen gw ini orangnya pada baik2, ramah-tamah, ga ambegan, rajin sholat, gemar menabung dan Cinta produk dalam negeri, wkwkwkwkwkwk *peace pals!!!

Berbekal selembar kertas putih, dan petunjuk dari sang Maha Kuasa, kami melaju ke cisarua pukul 07:00 Wib..

Jalanan sangat lengang, saingan-saingan yang pada mau ke puncak kayaknya belum pada bangun… Yah… Maklum, biasanya klo yg udah punya pasangan itu melaju ke puncaknya dari siang ke malam, nggak kayak kami, jomblo – jomblo ngenes yang udah siap bertualang kayak Dora the explorer,, #nia:"kami?jomblo ngenes?lo doang kali ndeph…" *plank!*

Kami sempat mampir ke spbu di ujung pintu keluar tol yang menuju puncak. Ngisiin bensin mobilnya Nandini, yg hari itu menjabat sebagai si supir cantik, dan nyoba nguras Mandiri ATM drive thru, mungkin karena udah diniatin mau nguras, jadinya ATM nya ngambek terus mau nelen kartu ATMnya, atau …. karena mungkin jarang disentuh kali ya, jadi ATM nya agak-agak ga peka sama rangsangan..

*sentuh aku, sentuh aku mbakkk…kata si mesin ATM*

-Diliatin Nia,Aji, dan Nandini-*balik nulis*

Ga berapa lama dari SPBU itu, tetibaan seorang menghampiri mobil dan menawarkan jasa untuk memandu melewati jalur alternatif karena katanya, pintu keluar puncak udah mulai macet . Berhubung kami ini orangnya pada independen dan sangat pede Jaya, dengan sopan kami menolak halus bantuan yg ditawarkan si pemandu.

Dan… Memang benar sih, antriannya panjang sekali, sejauh mata memandang, mobilllll semua. Untung ajibonmoto dengan mental yang tidak suka dengan status gantung aka nggak pasti, mau ambil inisiatif untuk nanya info ke penjaga pintu paling depan soal sistem buka tutup jalur inih..tau-tau dia balik aja, dan bilang klo setengah jam lagi, pintu bakalan dibuka.

Setengah jam kemudian, setelah banyak dialog yg gw habiskan mendubbing konyol antara boneka pinguin kecil dan boneka polisi plus karoke gratis, akhirnya jalan kembali dibuka.
Yeah, maju Spartan!!!!!

Begitu sampai di Safari, lo akan disambut sama nyanyian life dari pemusik yg ngamen deket petugas tiket. Petugas akan memeriksa dan menyebutkan berapa jumlah tiket yg harus dibayar. Setelah itu. Lo bakal dapet tiket terusan yg akan di tempel di pergelangan tangan lo.

FYI, tiket safari ini, per orang Rp. 140.000 dan mobilnya Rp 15.000..

Takjub banget sih, lihat hewan-hewan yang jarang lo lihat dimari. Btw, safari itu memang cocok untuk ngelihat hewan beneran. Macam Anoa, buckblack, zebra, jerapah, llama, Unta, kuda nil, bahkan Badak..

Di Safari,
Lo bener2 bisa lihat hewannya,nggak kayak di bonbin dalam kota yg kebanyakan cuma kandang doang yg lo lihat.. Dan bersyukurnya, hewan disini dagingnya mantep semua. Sangat berkecukupan gizi.

Nah, omong2 soal gizi, perut para petualang ini mulai keruyukan juga, makanya buru-buru deh ngacir ke foodcourt Safari. Dan buka bekal yg udah disiapin dari Rumah. Nandini yang nggak sempet nyiapin bekel, mesen nasi goreng Safari, yang udah mahal, ternyata rasanya Hambar… *pukpuk Nandini*

Pesan moral dari kejadian ini adalah,bawalah bekal klo ke tempat rekreasi yg lo blm tw range harga kulinerannya.

Abis ngisi perut, kami memutuskan untuk ke baby Zoo,, yang ternyata letaknya dibawah,, berhubung males jalan jauh,,,  cz si Nia lagi kedatangan bulan, dan Ndini yg udah 3 Jam bawa mobil nonstop. Kami memutuskan naik kereta gantung.

Wew, g terasa udah siang, bersambung dulu yahhhh….

-ayudevi_wiharjo-

Advertisements
This entry was published on December 1, 2013 at 4:26 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: