Kalau besok hari Senin

Hari Minggu sudah berakhir, besok sudah senin lagi, bangun pagi-pagi, mandi dan tak lupa menggosok gigi.

Sebenarnya aku bisa libur besok kalau aku mau, tapi sebagai karyawan teladan yang membanggakan perusahaan, bangsa, negara dan ayah bunda, aku memaksa untuk tetap masuk walau dibilang makan gaji buta.

Teman-teman kantor juga semua pasti bangga sama aku, jadi pas di appreciaton wall kantor bisa nulis dudu dan bilang, “Makasih ya ayu, loyalitas mu tanpa batas ” bukannya, “jieee ayuuuuuu sekarang masuk kantor terus mentang-mentang lagi jomblooooo….”

hadeuh… Susah emang jadi Jomblo jempolan, kemana-mana selalu kena gosip dan dituduh macam-macam. Dibilang mau nikah batal lah, lagi dekat sama penyanyi lah, pindah agama lah.. Eh, itu gosipnya si artis dueng. Klo aku sih cuma digosipin makin cantik aja. *meh…sopo sing nggelem nggosipke sampeyan to Cah….Cah…*

Terlepas dari apa yang akan aku kerjakan esok hari, aku cuma mau bilang kepada semua orang yang besok juga bernasib sama sepertiku, bahwa apapun yang akan dilakukan besok harus dilakukan dengan cara yang terbaik. Nggak peduli besok itu hari kejepit atau nggak. Kalau nggak mau masuk ya dirumah aja, hemat ongkos. Itung-itung ngurangin penumpang commuter yang berjubel.
Kalau mau masuk ya masuk dan bekerja, bukan cuma datang kekantor, main HP buat pasang status “sudah disini” sambil ngupload gambar desk penuh berkas supaya dunia tau klo kamu lagi kerja di hari senin yang kejepit, or diem anteng menatap layar dengan penuh kesungguhan di meja kayak mantengin harga saham yang terus merosot padahal sebenarnya cuma lagi asik main candy crush or nonton k drama di laptop.

Pokoknya, harus tetap semangat.
Karena sesungguhnya masalah masuk di hari senin kejepit itu adalah masalah yang luar biasa ringan dibandingkan dengan saudara-saudara kita yang masih bernasib pengangguran sampai sekarang, Betul?.
Mari kita bersyukur karena besok masih masuk kerja, Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah, tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik… Yak betul, lagunya d massive.. Point seratus buat kamu.

Dan sebelum aku makin ngaco nulis di blog baruku ini. Aku mau pamitan ke pulau kapuk. Siapa tau besok pas bangun udah lewat tahun baru. Syukur-syukur klo langsung dapet pacar calon suami dan menempuh hidup baru.. *ngarep.com*

Well, Dada babai.
Gudnite..

Advertisements
This entry was published on December 29, 2013 at 2:39 pm. It’s filed under Apaan sik? and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: