Mr X, Miss Y dan Nona Z

image

Beberapa hari yang lalu aku melakukan quality (chat)time dengan sahabat-sahabatku yang menggemaskan,

Nah, sahabat-sahabat ku ini suka sekali bermain plesetan,

Berikut ini adalah beberapa contoh dari dialog plesetan yg menggemaskan itu.

Me : ” sini, sini aku usek-usek”

Miss Y : ” apa itu usek-usek?, oh aku tau usek-usek itu kalo mau buka sosmed, ditanya, usek namenya apa Bro? ”

MR X: ” itu user… Username… Usek itu bro,, adalah ketika lo ga bawa uang kecil, trus lo bayar angkot.. trus abangny g ad kmbalian, lo blg “ga usek bang”

Miss Y : “Usah itu bro… Heeehh… Usah itu, Saat ke taman safari terus si ******* liat ada hewan, terus bilang,
‘Usah bro usah’

Dan kemudian hening sesaat…

Miss Y ( lagi ): ” Rusa itu Broooo… Ahahahahahaha ”

Dan permainan plesetan ini nggak akan ADA habisnya sampai salah satu dari kami merasa ngantuk, atau kebelet pipis.

Pernah juga ketika gw membuka dialog pertama dengan :

Me : ” mendung ya cuacanya, jadi malas mandi klo begini, gloomy… Gloomy…”

Miss Y: ” gw dong, daripagi sampai jam segini belum mandi, Dan akan mandi nanti sore aja. Muahahaaha”

Sebagai seseorang yang nggak mau kalah, maka aku sebagai gadis metropolitan Jakarta yang mencintai kebersihan menjawab dengan jumawa,

“baru dari tadi pagi kan? Gw dong, dari kemaren sore belum mandi….”

Dan kejujuran dari hati itu, mengakibatkan mereka membalasku dengan teriakan-teriakan provokatif,

Miss Y : ” Joroooooookkkkkk….”
Mr. X : ” Gw yg co aja ga sejorok itu…. ck ck ck
Jorok itu bro….”

Miss Y: “Ahahahhahahahahahahhaha Iya bro jorok banget bro…
Ga akan diulangi lg bro”

Dan sebelum aku membela diri dan naik banding, naik meja dan kursi, temanku langsung mengambil kesempatan untuk bermain plesetan lagi.

Miss Y : “Jorok itu bro… Ketika ada orang bilang ‘iiiihh itu serem banget lukanya sampe jorok gituuu’ ”

Fufufu, Borok maksudnya bro…

Dan seterusnya Dan seterusnya…

πŸ™‚

Tapi mereka bertiga ini, selain jago plesetan, juga punya rasa kesetiakawanan yang tinggi Bro.. Supaya nggak susah, mari kita Sebut saja mereka ini x, y Dan z.. Bukan karena apa-apa, aku cuma nggak mau kalau mereka terusik kedamaiannya gara-gara kepopuleranku, kalau mereka terkenal nanti kemana-mana diikutin paparazzi, terus ngebut-ngebutan di jalan kayak lady Di sama alfredo kan ga lucu..

Eh, kayaknya yg ngebut-ngebutan di jalan sama Lady Di itu namanya bukan Alfredo deh Ay..
Udah gapapa, itu nama yg gw inget masalahnya.

***

Dan bicara mengenai saling menguatkan disaat sedih, aku ingat waktu itu hujan rintik-rintik, aku mengalami kudeta hati tepat 4 hari sebelum hari ulangtahunku, setelah dikudeta, sahabatku si X itu mengantarkanku sampai rumah, sementara si Y & Z yang shock ikut menguatkan aku melalui chat-chat semangatnya yang mengharu-biru,

Pernah juga lain waktu ketika aku bersama mereka bertiga di penvil untuk dinner bareng, si Y tiba-tiba mendapat kabar kalau orangtua pacarnya meninggal, dengan sigap sahabatku si X langsung mengantarnya malam itu juga ke rumah orangtua pacarnya dengan motor,
Dan malamnya, aku, X Dan Z memastikan kalau Y sudah kembali kerumah dengan selamat, menghalau galau bersama-sama semalaman.

Iya, unyu banget Kami berempat ini.
Semakin kesini, aku sadar bahwa bukan quantity lagi yang kita cari dalam berteman,
Tapi lebih ke quality,
Iya,
Kita bisa bertemu dengan banyak teman dimana saja dan kapan saja,
Tapi cuma waktu yang bisa mempertemukan kita dengan sahabat-sahabat terbaik.

Yang menjadi tempat curahan hati seluas samudra,
Usapan jemari di bahu yang bergetar,
Perhatian yang tulus meski bukan saudara apalagi pacar,
Gila bareng, sedih bareng, tertawa bareng..

πŸ™‚

Selamat malam sahabat-sahabatku,
Inget besok senin,
Jangan main plesetan melulu.

*tring*lalu menghilang bagai ibu peri*

Posted from WordPress for Android

Advertisements
This entry was published on January 5, 2014 at 1:49 pm. It’s filed under Apaan sik? and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: