Let’s make a video :)

Belakangan ini aku suka sekali ngutak atik foto,
Iya, berhubung aku ini kan anaknya lincah dan lucu, suka minum susu dan minum emulsion setiap hari, aku nggak bisa cuma diam diri berpangku tangan menunggu mamapapa pulang,
Pengennya ngerjain sesuatu, terutama di hari Sabtu – Minggu,
Soalnya perbabuan di weekend itu makin lama makin terlalu biasa buat aku,
Dulu kalo ngepel butuh sejam, sekarang cuma setengah jam,
Dulu klo nyuci baju paling cepet sejam, sekarang bisa setengah jam,
Kenapa kok sekarang bisa lebih cepet?
Iyo, maklumlah, kan tekniknya sudah dikuasai, bisa karena biasa,,
Klo belum biasa, ya belum bisa,
Samalah kayak aku gini yang lagi membiasakan diri untuk jomblo..

Okey,,,okey,,, kalian pasti menuduh aku lagi pelarian karena aku nggak betah dan nggak biasa diem karena kejombloanku,
tapi plis deh,
Diluar sana masih banyak yang lebih menderita daripada cuma karena masalah sepele macem putus cinta mamennn..come on….

And honestly, at this time, aku lagi memasuki fase nikmat *nahloh,
aku tuh lagi bener-bener menikmati hidup,
mengejar mimpi-mimpi indah,
bebas lakukan yang aku suka,
Berteman dengan siapa saja, am single en very happy,,
hidupku sangat sempurna, am single en very happy..aa aa,, oo.. Yeah… Oo No, yeahhh…

Ayyy,, berisik ay~~~

***

Gegara udah kebanyakan ngutak – atik foto itu, tiba-tiba kepikiran sebuah ide yang eksotis dan brilliant,

“kenapa nggak aku buat slide show aja sekalian,,,? Kenapa nggak??? Kenapaaaa???” *sengaja dramatis biar kayak diiklan coklat*

Dari ide itulah, aku mengeksplorasi dunia maya, mencari inspirasi yang bombastis, fantastis, fenomenal, bahenol, montok!

*plak!

Nah, sewaktu iseng berselancar didunia maya, aku menemukan salah satu web yang mampu membuat slideshow keren,
waktu pertama mampir aku langsung terpana,
iya, ini webnya user friendly banget, tinggal buat akun, bikin id sama ngeset password, masukin foto, kasih caption atau teks, pilih style, pilih lagu ennnnn tadaaaaaaa jadi deh,

Disini kamu juga bisa bikin slideshow untuk acara birthday, wedding, atau iklanin produk kamuhhhh,, ( tapi untuk yang kepentingan komersil mah beda ya,,, paketnya… )

daritadi nyerocos melulu nggak ngasih tau linknya, linknya mana Ayyyy~~….

Iya, iya bawellll ga sabaran ah… Tenang, Semua pasti dapet tanda tangan, *eaaaaa gummoh kabeh

Baiklah, karena aku ini baik hati dan tidak sombong, aku kasih tau deh,
Nama linknya, klik disini —–> animoto, kayak nama penyedap masakan yak, mirip lah, klo yang  onoh penyedap makanan, kalo yang inih penyedap foto.. Hohoho…

Nah, udah kukasih tuh alamatnya, udah aku ceritain juga betapa gampangnya klo mau buat, so, buat yang penasaran beut buruan gih mampir dan lihat- lihat web animoto sepuasnya, siapa tau ada ide2 menarik terus bikin video…

Eh, tapi, tapi… Sekedar mengingatkan nih, mentang-mentang sekarang musim hujan, jangan bikin video yg aneh2 yak… Kata nenek itu berbahaya..

Yeah..If you now what i mean… Fufufufu

Nah, sekian cerita dariku, semoga teman-teman semakin kreatif dan inspiratif, lain kali kubagi deh hasil videoku yang ciamik,
Sekarang aku mau bikin konsep dulu,,

Selamat berkreasi yoooo…

🙂

This entry was published on January 13, 2014 at 7:58 pm. It’s filed under Apaan sik? and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

