Ayudevi Story :

Gelora Asmara si Bunny-Hunny :D

Sepulang kerja sore ini, entah kenapa tangan gatal ingin menuliskan banyak hal, tapi bingung mau nulis apa,soal kereta kayaknya ngga ada kemajuan ya masih gitu – gitu aja,

akhirnya malah chatting sama teman – teman sebaya, yang sudah tentu sama sexy, fabulous, fenomenal dan langka sepertiku… fufufu… *sexy dari hongkonggggg,,,, digencet di kereta aja pingsan!!!!*

Haishhh,,,, emang sexy itu harus big size apo yo?Nah, berhubung rata – rata teman – temanku yang sexy, baik hati dan membanggakan Indonesia Raya tercinta itu rata – rata sudah menikah, bahkan sudah berbadan dua, maka obrolan kami pun diwarnai soal kehamilan,
 dan dari para Mommy Gahol itu, diketahui bahwa yang akan mbrojol di bulan April kemungkinannya sudah dua orang,,,,dan dua – duanya mengatakan baby mereka kemungkinan Cowok,,,

 

AAAAAGggghhhh syenangnyaaaaaaaaaaaaaah,,,

jadi pengen punya Baby,,,,

Dan, satu minggu yang lalu, akhirnya Allah mengabulkan doaku,
Aku akhirnya punya baby,
*uapppaaahhhh??? Kamu berbuat sAMA siapa Ayyyyyy?!!!! Sopoooooo?

*plakkk!!!

Well, sebenarnya, bukan aku sih yg melahirkan,
Kelinciku yg melahirkan,
Yup, si Bunny kelinci seksi bermata jernih itu,
iya, dia berhasil melahirkan 5 ekor bayi kelinci,
Sudah kuduga, dia beberapa waktu belakangan ini aktif ‘berbuat’ bersama Hunny si Pejantan tangguh,
Terbukti dengan keriuhan mereka Di malam hari dua bulan yang lalu,
Kadang suka ngegap mereka berdua lagi asoy malem-malem,
Kadang aku berusaha memisahkan gelombang asmara mereka berdua,
Tapi, apa daya, cinta mereka terlalu membara dan mungkin waktu itu Hunny lupa pakai kondom, maka jadilah apa yang harus terjadi…

Pantesan juga Bunny jadi lebih agresif dan lebih seksi dari biasanya, lebih gendut, anggun, matang dan juga dewasa..
Maafkan aku ya Bun, kurang peka sebagai majikan,
Aku hanya tidak ingin kamu jatuh ke jurang hitam kenistaan seperti gadis-gadis kelinci yang lain..

image

Omong-omong soal bayinya, sekarang dari 5 ekor tinggal 2 ekor,
Sejauh ini mereka sehat dan montok dan yesssss, yesssss, yesssssss bangetttthhhhh….
They are so unyuuuuu you knowwww…
🙂
Hati gw meleleh sekarang tiap kali melihat wajah-wajah mereka..
Terimakasih Tuhan, hidupku sekarang komplit sebagai wanita..

*ditatap Bunny dengan pandangan prihatin..*

Well, gw harap dua bayi kelinci yang hidup sampai hari ini bisa terus hidup dengan sehat.
Dan semoga, pengalaman baru memiliki bayi kelinci ini bisa menjadikan gw sebagai tante yang berbahagia, Fufufu..

Advertisements
This entry was published on February 28, 2014 at 10:54 pm. It’s filed under ini ceritaku, apa ceritamu? and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: