Ayudevi Story :

Males-malesan di anomali cofee

Selamat menjelang libur semuanyaaaa,,,
Semoga para jombloers berbahagia yaaaa….

Kenapa sih hari ini aku seneng banget kesannya? #padahalnggakadaapa2

emangnggakboleh?ngacung-ngacunginpalugada

Yah,,,, aku mw ceritain sabtu dua minggu yang lalu  ketika aku diajak temanku untuk kencanbuta ketemuan di setiabudi building…

Iya, tau kan setiabudi building? Ituloh gedung yang lurus dan panjang plus nikmat *eh?

sek,sek, sek…. Rasane kok ono seng ambigu yoo… Tak jelaske ndisek…

iya… Maksudku gimana  ngga nikmat, isi gedungnya tempat makan semua, dan masing-masing tempat nyaris punya wifi..
Nikmat mana lagi yang kau dustakan wahai jombloers?

ooohhh…kirainnnn *jitakinsatu-satu

Omong-omong, kunjunganku ke setiabudi ini adalah yang ketiga kalinya,
Kenapa suka kesini lama-lama?
Pertama,  karena mudah dijangkau,
Kamu bisa naik busway trus turun di halte busway kuningan madya atau kuningan timur,

kedua,karena disini banyak pemandangan bagus

suasananya masih sama, banyak ekspatriat berkeliaran dimana-mana, sayang tapinya nggak ada yg jomblo…
Rata-rata udah bercincin dan berumur semua, ga kayak aku yang always seventeen forever… Muda, energic dan berbahaya..
#preet….yangbacapadagummoh..

Nah, aku diajak ke anomali cofee sama si blogger jakarta yang gahol-single-and-very-happy ini dalam rangka memuaskan hasrat kekepoan kerinduan karena udah sebulan nggak ketemu dan tuker cerita,,,
Waktu masuk ke anomali cofee ini, aku sih ngerasa biasa aja, kirain yang namanya anomali coffee itu ada yang nggak normal gt ya suasananya….

Tapi ternyata Yah, sama lah suasananya kayak cofee cafe lainnya… Tapi pas perhatiin pernak – perniknya, semacam ada rasa nyaman menelusup dihati.. Entah karena mbaknya senyum dengan ramah dan sabar ngeladeninnya, atau karena aku terhipnotis aroma kopi…

Ya gtw, rasanya nyaman aja gitu, nggak pengen beranjak dari situ,,, entah karena sofanya emang enak buat malas-malasan, atau karena emang suasananya lagi mendukung buat males-malesan disitu. Semacam jatuh cinta tanpa alasan… #eaaaaa

Waktu pertama dateng, anomalinya masih sepi gitu, tapi perlahan-lahan satu persatu pengunjung mulai berdatangan,
Kebanyakan sih mahasiswa sama kaum ekspatriat mancanegara ya,

Yah, maklumlah, anomali kan letaknya di lantai 1 setiabudi building, kawasan perkantoran, kantor dubes, kampus dan sekolah elit bin bonafid, jadi yang dateng kesitu ya sebangsa itulah…

Omong-omong soal food and beveragenya, kebetulan pas dateng lagi ada promo menu  tema green tea, dan berhubung aku suka yg hijau-hijau klo untuk dimasukin ke perut, maka aku pesen green tea latte yang lagi jadi promo itu..
Lumayan dapet green tea croissant gratis yah…. #jiwapemanfaatanpromo

Well, untuk minuman dan pattiserrienya masuk kategori enak… Klo yang diminum si tenkky kayaknya enak banget, soalnya dia mpe bergetar gitu pas disedotan pertama…

hihihi, maaf ya, aku tuh klo makan cuma bisa ngasih dua kategori sebenernya,

Enak dan enak banget.

Klo g enak g bakal gw makan soalnya…
Ya iyalah, ngapain masukin makanan yg nggak enak ke perut gw? Wasting my time… Hurt my high sense ability to taste delicious food.. *tamparbolakbalik

image

image

image

image

image

Advertisements
This entry was published on April 7, 2014 at 9:24 pm. It’s filed under Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: