Friday @happyday

“Pak, tau restaurant happy day ngga?” Tanyaku pada security stasiun juanda yg lagi asik ngecengin cewek-cewek cakep kelelahan abis pulang kantor.

Security itu menggeleng, nanya temannya yg lain, dan security temannya juga cuma ngasi respon wandatau bin wandahamidah. Akhirnya sambil jalan berdasarkan feeling, aku menyusuri jalanan di belakang juanda sambil sok-sokan buka waze yg baru didonlot, tapi apa daya, wazenya malah nunjukkin lagi dikota bernama aum dabbenaux.
entah kota bagian negara mana yang namanya amburegul begitu.

Sambil berjalan aku mencoba bertanya ke 4 orang biasa yg sedang berjalan kaki menuju stasiun,
satu ibu-ibu,
satu bapak-bapak
dan dua mas-mas orang kantoran yg seumuran (kyaknya…)
yah itung-itung modus lah ya, siapa tau mau nemenin jalan kaki bersama, syukur-syukur klo cocok kan bisa langsung jalan ke pelaminan #eaaaaaeaaaaa…

Pelaminan ndhasmu Ay…

*****

Hebatnya dari empat orang itu nggak ada yang nunjukkin arah yang senada seirama,

Aliran mereka beda-beda, dan semuanya sesat.

Pengennya sih percaya sama arah yg ditunjukkin sama mas-mas berkarisma yg terakhir ditanya, tapi berhubung laki-laki zaman sekarang sulit dipercaya, yg ada jadinya malah bengong dipinggir jalan, tinggal dikasih topi kertas buat nampung recehan, pasang tampang memelas, pasti nantinya bakal banyak yang ngelemparin koin buatku.

Akhirnya aku memutuskan untuk me-whatsapp neng Nadya supaya mendapatkan petunjuk jalan yang benar.

Tapi emang dasarnya aku ini buta jalan yey, bukannya makin bener malah makin nyasar, dan berhubung feeling juga udah mulai ngga enak, maka diputuskanlah untuk balik arah, balik ke stasiun juanda.

Sampai akhirnya aku menemukan titik terang dalam perjalanan ku,
Titik terang itu berupa cahaya dari pantulan kaca spion seorang tukang ojek bertampang ramah yg nangkring sendirian,

Meskipun aku ragu, pikirku. Tapi kudekati juga deh tuh tukang ojek, wkwkwkwk…
*backsound : kahitna,
mungkinkah diaaa~~ tahu, apa yg tlah terjadiiii… ~~~

Tapi ternyata tuh Bapak ojek juga gak tau saudara-saudara, untung Nad nelepon, jadi kubiarkan Nadya bertelepon mesra sama abang ojeknya, siapa tau kan begitu denger suara si Nad, abangnya langsung menemukan pencerahan,. agak lama baru deh abang ojeknya ngeh, ngangguk-ngangguk paham macam boneka yang dipajang didepan restaurant hokben.. Aku yang daritadi udah ketar-ketir klo abangnya gagal paham, akhirnya langsung nangkring manis ke jok motor belakang si abang ojek.

Ga berapa lama kemudian, setelah berngeng-ngeng ria sama abang ojeknya, akhirnya sampai juga di restaurant Happy Day, tapi abang ojek ini agak amburegul bawanya, hampir keserempet busway ma motor, plus dikatain bego sama sedan, yah aku cuma bisa kicep karena abangnya emang salah, tapi kudoakan mudah-mudahan dia selalu selamat dan semakin sukses karena udh baek banget mau nganterin sampai ketempat tujuan.

image

Senyum dong Neng Nadya! "cklikk!"

Di Happy Day suasananya langsung kayak masuk rumah pas pulang, nyamaaaann banget. Interiornya lumayan unik, ada kayak baskom-baskom terbalik yang digantung jadi hiasan lampu..

Nadya yang udah nunggu destadi akhirnya langsung minta menu di Happy Day, ahahaha maafkan temanmu yang buta jalan inih ya Nad..

Nadya pesen tahu petis sama pasta apaaaaaa gitu,
Sementara gw pesen carrot juice sama mie goreng bebek, lupa nama versi englishnya apa, hehehehe

Dan harga minuman plus makanan disini terjangkau,
Mulai dari 7k sampai 100k klo ga salah, masih bersahabat lah yaw..

Makan sambil ngobrol tau – tau udah jam 20:00, klo ngobrol sama neng nadya ngga tau kenapa nggak ada abisnya, adaaaa aja yg dibahas. Tapi kami harus berpisah, aku harus pulang karena sudah malam, iya jam 20:00 itu sudah hitungan malam, bisa ngga dapet kereta klo udah lewat dari jam segitu.. ( padahal bilang aja karena takut diancem dikunciin sama ibu suri dirumah..:P )

Oiya, met lebaran yawh, maaf lahir batin *cipikacipikiatuatu
Maaf jarang berkontribusi di dunia perwordpressan,
Maklum, banyak banget tugas negara, dan klo ada yang udah bosen sama nastar aku bersedia membantu memusnahkan loh, nanti aku musnahkan semua diperutku, fufufu..

Yasudah, sebelum semakin absurd, kuakhiri ceritaku sampai disini ya,

Ciao! 🙋🙋🙋

Advertisements
This entry was published on August 10, 2014 at 9:28 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “Friday @happyday

  1. selamat makan 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: