Ayudevi Story :

WordPress Challenge, Day 1 : “Five Way to Win Your Heart”

First time i saw the challenge, i felt so hesitate  to survive… But hey, if another people can do this,,why i’m not?

And… Loh… Loh…Kok jadi english terus,, kan janjinya mw pake bahasa Indonesia… Piye tah?  Oke… Oke… Mari kita bahas Five ways to win ( my ) heart…

1. Jujur.

No explanation needed. Everyone like honest people.

2. Let’s Laugh together!

Siapa sih yg nggak suka punya temen yang lucu? Hari gini lucu itu langka loh! Dunia kini udh banyak dipenuhi sama orang yang overserius, sensitif, dan egois,, jadi ketika ketemu sama seseorang yang lucu, itu rasanya seneng abis..males juga kan punya temen yg nggak bisa diajak bercanda sama sekali. Yang ada bawaannya jadi tegang, trus takut ngomong. Awkward. Dan apalah artinya sebuah pertemanan klo situasinya awkward melulu.

3. No Smoking.

I am very sorry, i must say that i hate smoker. Saya nggak bisa mengerti kenapa seseorang menghisap asap, lalu mengeluarkannya lagi disaat mereka bisa memilih untuk tidak melakukan itu sama sekali. Klo mereka memang butuh asap itu sedemikian rupa kenapa nggak dihisap sekaligus semuanya, tidak perlu dikeluarkan lagi. Nikmati semuanya sekaligus. Silahkan. Dengan senang hati. 🙂

Kenapa saya tidak suka perokok? Pertama karena perokok itu menimbulkan sampah, sampahnya berupa asap, dan asap itu nggak enak. Sedangkan saya nggak suka sesuatu yg berbau nggak enak. It make me feel dizzy. Entah itu Bos, klien, or sahabat saya yang merokok sekalipun, pilihannya jelas cuma dua. Silahkan merokok jauh-jauh dari saya dengan rokok itu, atau saya yang menjauh sampai bau rokok yg menempel dibaju itu hilang sama sekali.
Rokok itu baunya asem, dan Faktanya orang yang merokok itu bau keringetnya naudzubillah amburadul..
Faktanya jelas, merokok itu merusak organ tubuh , paru-paru, jantung, belum lagi rentetan organ tubuh lain, dan itu sama saja dengan mendzalimi diri sendiri. Oh… Apa perlu diingatkan kembali, klo merokoknya di tempat umum kemungkinannya banyak orang yang tidak merokok terkena imbas asap rokoknya juga.
Well…Selamat wahai para perokok… Anda bukan hanya mendzalimi diri sendiri, tapi juga mendzalimi orang lain.
Dosa dong?
Saya nggak tau dosa apa nggak, tapi setahu saya, Allah benci dengan org yg mendzalimi dirinya dan orang lain. Tapi sudahlah, perokok mungkin nggak bakalan ngerti dengan point ini, siapa tau organ otaknya rusak karena rokok juga ya toh?
Next!

4. Pintar menempatkan diri.

Pernah bertamu bareng ke tempat temen terus ngobrol, ketawa dan melihat mereka cuwawa an nggak jelas di saat maghrib terus disodorin Al-Quran sama yang punya rumah? Atau temen yang nyeritain masalah idup personalnya keras -keras di dalam kereta commuter yg lagi ramai dan semua orang tiba-tiba hening dan ikut dengerin sangking ceritanya ‘personal’ banget? Atau situasi kantor lagi genting dan ada temen tiba-tiba nyautin sesuatu yang sudah-jelas-tak-perlu-dipertanyakan-lagi dan malah bikin suasana makin keruh? Well, well, well,,, simple, coba saya tanya balik, ilfeel ngga deket sama orang-orang yang kayak gitu? Klo ngga, jangan-jangan… kamu sumber ke ilfeelan itu.😂😂😂.

5. Berwawasan luas. Easy going.

Apalah arti tampang yang rupawan tanpa wawasan..
Apalah arti fisik yang menarik jika pribadinya dingin bin kaku macem es batu.

Pernah denger kan,
” Kamu dibenci bukan karena kamu jelek.
Tapi kamu dibenci karena kamu dungu.”

Well.. Finally…
Challenge Day One!
Finished….Yeay!
😜😜😜😜

Advertisements
This entry was published on February 11, 2015 at 2:49 pm. It’s filed under ini ceritaku, apa ceritamu? and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: