WordPress Challenge Day 2 : Something you feel strongly about

“Sesuatu yang kamu rasakan dengan kuat..”

Well, sesuatu… Hmm… Apa ya sesuatu itu?
Banyak yang terlintas didalam benak saya ketika melihat topik ini…
Makanankah? Seseorangkah? Sinyal bahayakah? Sesuatunya Syahrini kah?

Jujur ini Topik yang agak sulit menurutku, Bikin maju mundur cantik klo kata Syahrini..

Tapi… bukan tantangan namanya kalau mudah ya kan? 😁😁😁

Akhir – akhir ini nggak tau kenapa saya merasa begitu kuat dengan kemampuan membangun pertemanan…yes…ability to make a friendship…

Well, saya memang bukan orang yang supel 100% sih, malah kategori kepribadiannya tuh masuk introvert. Sedapat mungkin, selalu berusaha melakukan sesuatu sesuai dengan bagaimana-seharusnya-semua-harus-dilakukan. Yang saya tidak sadari sebelumnya adalah : interaksi sosial bukan seperti pekerjaan, yang semakin cepat diselesaikan semakin baik.
Interaksi sosial itu dinamis, semakin lama kamu berinteraksi, semakin banyak yg bisa kamu mengerti. Jika dipekerjaan kamu dituntut untuk memberikan yang tercepat, terbaik, diperbolehkan melakukan diluar kebiasaan dalam batasan wewenang dan peraturan yang berlaku, maka dalam interaksi sosial, kamu justru harus menampilkan ke apa adaannya kamu, agar kamu mengetahui bagaimana reaksi sosial itu, mendapatkan feedback dari apa yg kamu tampilkan , dan belajar bagaimana menjadi teman yang baik tanpa membunuh karakter diri sendiri.

Well, dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya.. I think i feel much better now. Klo dulu suka nggak enak bilang “nggak”, sekarang… Alhamdulillah jadi lebih mandiri dan pede sama pendapat sendiri meskipun kadang beda sama yang lain. Ada loh, kebaikan dibalik penolakan yg kita lakukan. Lebih baik bilang nggak daripada ikut-ikutan tapi hati nelangsa. Dan itu nggak akan mengurangi pertemanan. Justru sebaliknya, memperkuat kemampuan untuk mengerti perbedaan diantara teman. Pendek kata, menjadi lebih logic dan realistic daripada intuitive..

Well, i think that’s something i feel strongly about for now… ( woah, i guess this is a kind of long-serious-post right?)

Kesimpulannya…
memang ada banyak hal yg menyenangkan di dunia ini untuk dilakukan sendiri,

tapi,

ada lebih banyak hal yang lebih menyenangkan ketika dilakukan bersama – sama dengan teman..😘😄

Nah, klo kamu, what are you feeling strongly about?

Advertisements
This entry was published on February 15, 2015 at 2:49 pm and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: