Tiga Restoran, 4 Tukang Makan

Ngutak ngatik HP entah beberapa kali ngelewatin aplikasi wordpress.

Bukannya gamau nulis. Tapi sumpvah, hasrat saya untuk menumpahkan ide ke wordpress udah ga seperti deburan ombak pantai ancol sebelum direklamasi.

Tapi Bulan ini entah kenapa saya merasa tergugah kembali. Mungkin karena di Bulan ini saya berulang tahun, jadi posisi Bulan mempengaruhi kinerja otak saya. #opomenehNdrooooondro

Sebulan ini saya kayaknya disuruh gendut. Buktinya saya diajak makan ma temen kantor murahan banget. Diajak makan iyyya aje. Lah wong disuruh makan aja kok ribet. Kerja aja udah banyak ribetnya, masa urusan diajak makan juga ribet?

Nah, berikut ini tiga petualangan kuliner saya bersama ketiga teman saya yang Alhamdulillah, suka makan juga kayak saya “ψ(`∇´)ψ

1. Ssikek, Korean BBQ
  Berlokasi di Ruko Blok A Mall Of Indonesia. Yang nggak seberapa jauhnya dari lokasi kerja saya di Mangga Dua, membuat rekan satu team mengajak saya untuk mencoba kesana. Apalagi ada promo groupon sehingga bisa dapet potongan sampai 50% buat 4 orang. Paslah kami berempat yg doyan makan ini.
Cukup dengan 120k kami bisa makan BBQ an sepuasnya. All You Can Eat.
Rasanya agak-agak Happy bagaimana gitu pas manggang daging diatas pan, dan memakannya hangat-hangat bersama dedaunan macam di drama-drama korea.
Must Try!

image

2. Warunk Upnormal, Indomie Kekinian
Kita pindah ke daerah Tebet, hm… Sekitar 10 meter dari stasiun di sepantarannya sevel spa, dll nya itu, ternyata ada tempat makan bernama Warunk Upnormal.
Gw pikir liat antriannya yg cukup panjang tuh mikir ini tempat makan apaan. Ternyata warung mie instan doang tah..
Lantas apa yang membuat tempat makan ini jadi tempat makan kekinian?
Well, Warunk Upnormal memiliki segala yg anak muda masa kini perlukan untuk sebuah tempat nongkrong. Yup, Anak muda suka dengan wifi dan colokan, plus AC, plus TV LED yg menayangkan kartun animasi. Plus mainan yg bikin kamu lupa klo kamu lagi di warung ( macem congklak, Jenga, ular tangga, dll…) Makanya Paslah tempat ini bikin kamu jadi orang Upnormal. Untuk menu makanannya sebenarnya biasa aja, tapi dikarenakan fasilitas pendukungnya yg mumpuni, mampu bikin orang rela ngantri buat duduk menikmati sisa waktu bersama orang-orang “luar biasa”.
Nggak perlu ngerogoh kantong dalem-dalem. Cz cukup 50k aja kamu udh bisa dapet makan, plus minum. Oya, ada ppn 10% ya…

image

image

image

image

3.Chili’s Grill n Bar, Mexican
Korea udah, indonesian street food udah, nah, nyobain makan mewah ala mexico di Sarinah.
Berhubung sejak pulang dari Ssikkek temen kantor gw udah meracuni gw untuk ke chili’s, semenjak saat itu kekepoan gw tergugah.
Baca reviewnya di Zomato malah makin ngiler. Untuk percobaan perdana ini. Kami pesan 4 menu.
Waktu lihat harganya emang rada high ya. Tapi begitu porsinya disajikan gw cuma bilang, ya panteslah harganya segitu.
Kami berempat pesan 4 menu. Quesadilla Beef, Beef Nachos, Cajoon Pasta Chicken sama Mash Potato. Untuk minumnya kami pesan Ice Lemon cz free Refill.
Tempatnya ga begitu ramai tapi denger2 sih klo weekend or malam hari suka ramai.

Dagingnya melimpah!
Dan perorang kami cukup membayar 220k ajah.
Baru sekali kesana,
tapi karena kualitasnya,,kayaknya bakalan nagih.
Mesti Coba! (≧∇≦)/

image

image

Sangking serunya pengen buru2 makan, lupa ambil foto beforenya 😅

image

image

image

Nah, itulah cerita makan-makan saya di Bulan September ini.

Hm… Kira-kira Bulan depan kemana lagi ya?

Ayudevi_Wiharjo

This entry was published on September 27, 2016 at 3:45 pm. It’s filed under Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

