“What is your most embarassing moment?”

​07 of 30

.

Klo ditanya moment apa yang paling malu-maluin selama hampir 28 tahun hidup didunia, saya bingung mesti jawab apa. Iya, soalnya moment malu-maluin saya itu setelah dipikir ya lumayan banyak, hamdalahnya saya melewati moment itu bareng orang terdekat, atau pas ndak ada orang yg dikenal, jadi nggak terlalu diekspose. Paling banter ya cuma diketawain. 😂😂😂

.

Saya pernah kejeblos got didepan jalan menuju rumah ketika SMP, waktu itu orang-orang bukannya nolongin malah ngetawain. Mana gotnya basah dan bauk. Kampret memang.

.

Pernah juga salah rangkul punggung orang pas jaman kuliah dikarenakan dari belakang mirip banget ma temen saya. Untung orangnya ndak marah, malah ngajak kenalan. Belum lagi salah masuk toilet karena tulisan penunjuk nya ngeblur dan terlalu dekat ke pintu masuk. 

.

Sering juga dipanggilin sama temen-temen yang kebetulan bertemu dijalan, tapi saya malah salah menghampiri karena ternyata yang memanggil justru dari arah sebaliknya, saya sempet bingung, “Loh, jadi yang manggil saya tadi sebelah mana? “. 

.

Kok bisa gitu sih? Iya bisa, soalnya saya punya mata minus 6,5 dua-duanya, plus silindris di sebelah kiri.
Akibatnya sekarang klo ada yang manggil dari jarak 3-5 meter, “Ay! Ay! Oi! ” saya bakalan celingak-celinguk dulu, merhatiin bener yang manggil dari sebelah mana. Kalo perawakannya ndak saya hafal, biasanya saya cuma cengar-cengir sambil melambai macem badut Ancol. Sampai akhirnya orang itu mendekat, dan wajahnya terpampang nyata sambil ngedumel, “dipanggil malah dadah-dadah”

.

Terus kenapa kacamatanya ndak dipakai?

Gitu pasti omel temen-temen saya pas inget kalo saya punya mata minus. “Klo didepan komputer dipake kok..” 

“Klo dijalan ada apa-apa gimana?”

Ujung-ujungnya saya bakal diceramahin panjang lebar sama mereka. Belum omelan-omelan j.u.l.i.d lainnya macem :

“Gimana mau dapet jodoh, kalo ada cowok cakep lewat depan idung aja ngga ngeh”, ( yailah, klo cowok ganteng mah, seminus-minusnya mata masih bisa bedain lah… ) 😂

” Klo lo kejeblos got or salah naek angkot gimana?” ( itu dia makanya gw jarang naik angkot, commuter, busway and grabbike is the best. )

Emang yah, kalo kalian punya temen berkualitas itu pasti rata-rata mereka bakalan bawel alias khawatir. Kadang kalau mereka sadar hari itu saya lagi gak pake softlens atau lupa bawa kacamata, mereka bakal bantu saya bacain menu resto yang ada di counter, atau bantu nunjukkin toilet yg bener-bener toilet perempuan.

So, saya cuma mau bilang, buat temen-temen saya yang udah banyak ngeliat moment bodoh malu-maluinnya saya, dan masih berteman sama saya sampai hari ini, bahkan malah jadi lebih harmonis setelah melihat kekurangan-kekurangan saya. 

mamacih yahhh.. aylafyuu 😘😘😘

.

@30haribercerita #30hbc1707 #30haribercerita

This entry was published on January 7, 2017 at 12:58 am and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

