What would you like to be famous for?

9 of 30. 

Klo seandainya gw harus terkenal, yang jelas gw gak mau terkenal karena penampilan fisik doang. Iyess, klo terkenal karena cantik  mah biasa ya. Tapi tahan berapa lama? Udah berapa banyak tuh para tokoh papan atas yang cuma ngandelin casing, baru sebentar mengudara, sebulan kemudian tergantikan dengan yang baru. Klo zaman dulu yang cantik mungkin bisa dihitung, zaman sekarang, semua bisa cantik. Asal rajin ngerawat diri dan berusaha, body goals macem aura kasih, wajah semulus chelsea islan, rambut tebal bersinar bak bintang iklan shampoo , semuaaa bisa diwujudkan. Zaman sekarang, jangankan idung yang dimajuin, yang lain-lain klo mau dimajuin juga bisa ya kan? .

Jadi, Klo boleh milih gw harus terkenal karena apa, gw gak mau muluk-muluk pengen bersuara emas macem raisa, atau jago acting macem chelsea islan, gw cuma pengen terkenal karena “kehangatannya”, maksudnya lo pengen dikenal jadi juragan jacket gitu? Yah… Itu juga boleh sih… Yang butuh jaket lucu silahkan mampir ke second IG aku yhaa.. @yayastore_id *malah jadi promosi
Gw pengen dikenal sebagai orang yang hangat karena ketika mereka bertemu gw, mereka bisa merasa nyaman, aman, dan positif. Kebanyakan orang  yang ketemu gw awalnya pasti ngira gw jutek. Berhubung rest face gw cetakkanya begini, untuk memberikan kesan “hangat” pada kali pertama itu sulit. Sementara klo gw kebanyakan nyengir, jatohnya orang takut duluan, “ini kenapa sih orang cengar-cengir ndak jelas, apa dia gangguan mental?”. Jadi, biasanya gw klo sama orang baru biasanya sih banyakkan diemnya, tapi sejujurnya aku memperhatikan mereka, jadi ketika tiba-tiba mereka butuh bantuan, tau-tau ada gw yang nyodorin tissue dan bahu buat mereka, yah.. macem para oppa di drama korea itu loh. Apa ya, semacam kejam-kejam peduli gitu lah. Klo kata adek gw, ‘tsundere’ istilahnya.

Nah, itu kalo gue, klo kamu, pengen terkenal karena apa? @30haribercerita #30hbc1709 #30haribercerita #instagramchallenge 

This entry was published on January 9, 2017 at 2:05 am. It’s filed under Uncategorized and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

