Cerita Gak Berjudul

10 of 30.

Tantangan ini udah masuk hari ke 10,

Tapi gatau kenapa hari ini gw begitu enggan melongok instagram, path, facebook, or media sosial lainnya. Cuma pengen bobok, ga mau mikir apa-apa, bahkan email resmi dari kantor yang notificationnya muncul bertubi-tubi gw cuekkin begitu aja. Sempat kepikiran sama @30haribercerita, tapi sabodo teuing lah..tekad gw hari ini udah bulat, gw hanya akan melakukan hal-hal yang gw mau hari ini. Hal-hal yang bikin gw nyaman, tanpa beban pikiran soal pekerjaan, tanpa ngelakuin apapun yang gak gw suka.Today, I just wanna love my self . Titik.

***

Udah sepuluh menit gw berguling-guling nggak jelas dikasur gw yang terkenal posesif itu, tetiba nyokap manggil, 

“Sarapan dulu Nduk, biar gak lemes.”, Gw yang udah mager banget, akhirnya bangun juga. Mungkin karena badan gw yang nggak begitu fit, makan pun ngga nafsu. 

Mata gw mulai melirik benda berlayar segi empat tipis dan menggoda yang disebut Handphone itu. Kedipan lampu notifikasinya menggugah kekepoan gw, rupanya, salah satu temen gw memberikan cinta pada postingan IG gw tentang tantangan @30haribercerita. Dan terjebaklah gw pada nostalgia itu, kenyamanan bersama si Handphone, dan keseruan membaca cerita-cerita di tantangan #30haribercerita. 

Ternyata, hari ini pun beberapa teman ada yang mulai merasa bingung soal ide tulisan, meskipun banyak juga yang tulisannya tetap bersemangat seperti hari pertama. 

Tapi satu hal yang jelas dalam tulis-menulis. Meskipun kita sedang tidak memiliki judul apapun untuk diceritakan, tetapi ketika jemari mulai mengetik, entah dihapus dan ditulis ulang untuk kesekian kali, sebuah tulisan akan tetap lahir.

@30haribercerita #30hbc1710 #30haribercerita 

This entry was published on January 11, 2017 at 12:03 am. It’s filed under Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

