[ Bukan ] Warung Ramen, Kopi n Things…

Malem-malem pulang ngantor laper, pengen makan ramen tapi males nge-mall jauh-jauh, tapi klo tempat makannya gak jelas nanti gak bersih, sakit perut..kalo bisa sih tempatnya ada wifi gratis ma colokan, cz tadi belum sempet charger batere..

Wedeh… Banyak maunyeeeee yeee..

Tapi tenang… Ada tempat makan murah meriah, bersih, terjangkau di deket UI!

Buat orang yang idupnya lurus banget kayak rel kereta pasti gak bakalan ngeh klo ada tempat makan cozy disini.

 [ Bukan ] warung ramen, kopi, n things…

Unik ya namanya, tapi meskipun namanya demikian, yang dihidangkan itu ya gajauh dari ramen, kopi, dan things lainnya.. Entah sih ya kenapa diberi nama seperti itu. Mungkin strategy marketing kali yaaa..

ah, diwarung ini, meskipun kelihatannya nyempil dan sederhana, tapi fasilitasnya sebagai sebuah ‘warung’ sangat amat memuaskan.

Sudah hal lumrah ya klo makan pasti dihidangkan makanan, tapi klo ada colokan dan wiFi gratis, duh… warung ini pasti berasa syurgaaa buat para generasi millenial yang suka gratisan.#eh

Untuk urusan harga, jangan khawatir, nggak bakalan bikin kantong kamu bolong kok… Untuk makan ramen kimchi beserta tambahan topping chicken katsu, plus dessert roti bakar satu porsi dan teh tarik satu gelas besar sebagai minuman, kamu cukup ngeluarin total 43k saja… Murmer kannn..? Dijamin deh kamu lupa cita-cita kurus kamu pas sampai disini karena semuanya pengen kamu cobain.. Jujur klo saya gak malu sama mbaknya, saya pasti nambah pesen menu yang lain lagi karena penasaran.. Abis, enak sih.

Gimana soal kebersihan dan pelayanannya?

Beuh,,, jangan ditanya, 

kebersihannya luar biasak! 

Rapi, kinclong, sampai mbak-mbak yang ngeladeninnya juga bersih bin rapih #eh

Waktu pemesanan, sampai dengan dihidangkannya makanan nggak sampai 15 menit, mbaknya ramah dan murah senyum, dan cepat tanggap juga loh. Nyenengin lah. Untuk saya yg baru pertama kali mampir, saya sukak pake banget!

Soal rasa ramennya sendiri, sangat menenangkan, soalnya makanannya halal. Dan kebetulan saya pesen Ramen Kimchi level 3, saya suka karena kuahnya segar, nggak kayak ramen-ramen di tempat lain yg berasa berat karena kebanyakan MSG. Rasa kuah ini yg saya suka. Alami. Gak ngejegrak terus bikin pusing kepala. Untuk pedes level 3 itu cukup ya pedasnya. Standar. 

Nah, Klo level 4 kayak Ramen Currynya temen saya, itu pedasnya pelan-pelan kayak rambatan kenangan mantan. Pas udah mau abis baru mulai berasa. 

Parkirannya juga gratis, dan kamu gak perlu khawatir diganggu pengamen jalanan yang suka inconsiderate klo liat ada warung terus sembarangan mampir. Karena meskipun ini warung, tapi letaknya yang ketje dan tampilannya yang ‘nyaru’ dengan pemukiman di sebelah-sebelahnya, dijamin kamu bisa enjoy menikmati makanan tanpa gangguan – gangguan yang nggak perlu…

Oiya, bukan cuma itu, pelayanannya secara online pun responsif, ini bukti bahwa si owner sungguh-sungguh dan berpikir matang buat ngejalanin bisnisnya. Makanya, mulai dari tempat, fasilitas, cita rasa sampai pelayanannya baik online maupun offline semuanya oke punya.

So, buat yang masih bingung mau kemana weekend ini, ayok mampir ke warung ini..

Inget ya, Warung Ramen, Kopi n Things, sekalian juga ajak Bapak, Ibu, Adek dan man teman semua biar tau klo ada warung ramen murah berkualitas di daerah depok… 😉

Advertisements
This entry was published on March 25, 2017 at 4:00 pm. It’s filed under Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

4 thoughts on “[ Bukan ] Warung Ramen, Kopi n Things…

  1. Ini di depok kah? Menarik nih kayaknya 😊

    • Iya teh… Deketlah ma st. Ui… Ehehhehehe

      • Warung Ramen, Kopi And Things on said:

        Hai kak.. terima kasih untuk review Warung Ramen, Kopi And Things-nya. Sebagai ungkapan terima kasih kami ijinkan kami mengirimkan voucher makan gratis untuk kakak. Mohon kiranya kakak mau memberikan no hape kk ke 0857 1403 6501. Terima kasih.

  2. Pagi pagi dapat suguhan rameeeeee 😱

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: