Fishbomber Seafoodcafe

“Hm.. Ini Blognya Juleha udah kayak sarang laba-laba.. Gak pernah diupdate.. ”

Begitu kira-kira gumaman Nyonyah Gemezz pas sidak Blog Juls yang udah kelamaan tak terjamah.

Abis gimana ya Nyah,,, tuntutan pekerjaan yg semakin padat udah bikin Juls gak punya gairah buat nguprek blog yg alakadarnya inih.. 

Klo gairah yg lain gimana Juls? #eh

Maka sore itu dengan spontanitas yg tak terduga, Nyonyah pun mengajak Juls untuk mencoba sebuah cafe dibilangan Tebet, Jaksel, yang katanya porsinya sealaihium gambreng.

Juls yg ogah-ogahan karena pengen buru-buru gegoleran bersama belahan jiwa terempuk alias Kasur kesayangan, akhirnya terpaksa mengikuti titah sang Nyonyah untuk gahul di Jum’at Malam.

***

” Eung… Kok sepi Nyah? Jangan-jangan kurang bener nih makanannya? ”

” Gatau juga sih, padahal deket banget ya ma stasiun.. ”

Tapi berhubung udah penasaran sama rasanya, Juls dan Nyonyah tetap masuk ke dalam cafe dengan semangat 45, duo nyemil ini sepertinya lupa klo 6 jam sebelumnya udah makan paket ikan bawal plus tahu goreng porsi kuli, dan 9 Jam sebelumnya udah kemasukkan 10 cilok baso, dua piscok dan combro, serta entah berapa butir kue sisa lebaran yang sengaja ditaruh kantor. 

Begitu tiba didalam, Nyonyah yang destadi kebelet pipis, ngga langsung pesen ketika pramusaji siap standby untuk mencatat pesanan.. Mau inspeksi kamar mandi dulu katanya, siapa tau ketemu hal-hal menakjubkan terkait tingkat hygienisasi restaurant ketika lewat menuju toilet.

Tapi semua normal dan aman terkendali. Tidak ada temuan-temuan mencurigakan, 

Buku menunya simple dan ditata apik, sehingga pengunjung pun nggak kelamaan baca dan milih-milih menu. Mas Pramusaji pun menjelaskan menu-menunya dengan telaten dan sabar ketika Nyonyah bertanya ini itu, klo Juleha mah, yhaaa… cuek bae… Yg penting edible 😅😅😅

.

Pasta Carbonaranya juara, creamy dan udangnya fresh, bukan seafood yg kelamaan di kulkas gitu, perfecto!

Nah, klo paket combonya, bisa dilihat ya, ini porsinya banyak bener, ikannya selebar telapak tangan kamu, untung kesininya bareng temen yg beneran laper perut alias doyan makan, coba klo bareng temen yg cuma laper mata, bisa-bisa gue yg jadi tong sampahnya kagak bisa bangun karena ngabisin sendirian 😂😂😂

berhubung gue dan teman itu penggemar lychee, maka gue pesen Lychee smoothie, sementara temen gue pesen lychee ice tea

Nah, gaberasa tau-tau udah jam 10 kurang 15 menit, Juls udah duduk sambil makan chantique di sini, mulai dari sepi, rame mpe sepi lagi.

Kesimpulannya, Fishbomber cafe ituh enyyyakk… Juls kasih 4 dari 5 bintang deh buat cafe ini. 

So, buat kamu yg sabtu ini bingung mo dinner kemana bareng orang kesayangan, mampir aja ke fishbomber cafe. 😉

Advertisements
This entry was published on July 21, 2017 at 11:25 pm. It’s filed under Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: