Demi Anak

Announcer : ” Jalur dua, jalur dua, kereta masuk tujuan Jakarta Kota.. ”
Me : *prepare, standby dibelakang garis kuning*
*pintu terbuka, ibu2 pada masuk, gue masuk terakhir, ibu2 berseragam PNS Super besar gamau geser kedalem, udah posisi pewe kayaknya, tapi gue no comment..*
Kemudian seorang Bapak2, yg gue tau emang selalu nganterin anaknya mpe naik kereta tiap pagi, mendadak nyelipin anaknya setelah gue naik. Posisi gue terdesak, depan didorong Bapak2 yg berusaha masukkin anaknya, belakang si Ibu Stupa PNS yg gamau geser kedalem..
Announcer : ” Kereta akan diberangkatkan, pintu akan ditutup.. ”
Anak sekolah berhasil masuk, persis sebelum kereta ditutup, si Bapak nyolek gue dengan kasar, ” Mbaknya sih gamau masuk! ” padahal dia gatau dibelakang gue spacenya udah keblock sama ibu-ibu.
Woaggghh… sumpah… jadi mendadak kesel gue,  seandainya ni Bapak tau klo gue juga tadi masuknya susah payah gegara ditahan ma Ibu stupa ganesha dibelakang…
Ekspresi gue yg gabisa boong ini langsung memperlihatkan kekeselan gue tanpa tedeng aling2.. kaca keretanya bening, gue liatin tu Bapak2 sambil doain supaya Allah balesin kekeselan gue ma tu Bapak dengan setimpal sampai kereta bener2 jalan dari peron.. percuma juga yekan klo gue ribut sama tu Bapak di stasiun..
Gue Ngerti banget sih ni Bapak pengen menyamankan anaknya buat naik kereta sampe bela2 in masuk ke stasiun cuma buat nganter anaknya. Tapi harusnya dia juga sadar, kereta tuh kendaraan umum. Klo anaknya rada sulit masuk ke dalam kereta itu wajar, nggak perlu sampe ngehardik dan nyolek kasar begitu demi nyamanin anaknya. Jakarta keras Pak! Timbang anaknya susah masuk kereta aja udah bikin ngehardik orang, gimana yg lain?
Btw, Met hari Senin, semoga hari ini semua urusan lancar dan teman2 nggak ketemu sama orang2 yg suka ngehardik sembarangan. Aamiin..

Advertisements
This entry was published on August 6, 2017 at 11:40 pm and is filed under Uncategorized. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: