Initial Review : Two Cops (MBC) – ketika Deokseon Jadi Reporter

Apa jadinya yaaa kalau Deokseon jadi reporter berita?

New k drama yang baru 4 episode dirilis oleh MBC ini, sepertinya layak buat ngisi kekosongan slot drama kamu yang ngerasa sedih karena baru aja ditinggal sama “Because it’s my first life”

Drama yang berdurasi 30 menitan ini akan tayang sebanyak 32 episode, disutradarai oleh Oh Hyun-Jong (weighlifting fairy Kim Bok Joo) dengan naskah cerita dari penulis Byun Sang Soon.

Melihat pemain-pemainnya yang udah familiar, ekspektasi warganet sepertinya cukup tinggi. Ya…wajar sih, coz Jo Jung Suk karakternya beda-beda tiap main, dan hampir semua dramanya jadi favorit. Tengok aja drama Oh My Ghostest,  Jealousy Incarnate, Film My Love My Bride dan masih banyak lagi. Ga ada yang mengecewakan klo dia yang main.

Ulaaalaaaa….
akting jatoh & kejedotnya alami bangettt ye kann….

Di 4 episode yang udah rilis ini rasanya akting Hyeri juga jadi semakin baik, emang Hyeri cocoknya jadi karakter yang bebas dan kocak macam Song gini, apalagi dengan rambut panjang yang bikin member girl group ini jadi makin cakep, ga heran deh kalo dia dikedipin ma cowok-cowok ini :

aaaaak!!!
eaa…ea…ea….

Two cops bercerita tentang seorang polisi tangguh bernama Cha Dong Tak ( Jo Jung Suk ) yang frustasi karena ingin menangkap pembunuh partner kerjanya yang meninggal akibat luka tusukkan pisau ketika menginvestigasi sebuah kasus beberapa tahun yang lalu. 

Pada saat penyelidikan, detektif Cha Dong Tak menemukan petunjuk dan berhasil menangkap Seorang Penipu ulung bernama Gong Soo Chang ( Kim Seon Ho ) yang diduga kuat menjadi tersangka utama untuk kasus tersebut. 

Namun saat hendak membawa si tersangka ke tempat interogasi, Cha Dong Tak malah terlibat perkelahian dengan sekelompok mafia. 

Entah bagaimana prosesnya, setelah insiden perkelahian itu, jiwa Cha Dong Tak dan Gong Soo Chang malah saling bertukar tempat. Gong Soo Chang akhirnya menggunakan kesempatan ini untuk membuktikan bahwa dirinya bukanlah pembunuh seperti yang telah diduga oleh Detektif Dong Tak.

Selama proses Investigasi, seorang reporter TV bernama Song Ji Ahn ( Hye Ri Girl’s Day) mengikuti sang detektif untuk mendapatkan scoop berita. Mereka bertiga akhirnya bertemu dengan cara yang unik.

Well, kebayang sih, bakalan banyak adegan konyol yang akan muncul di episode episode mendatang. Apalagi si Jo Jung Suk yang berperan ganda. sebentar cool, sebentar manja, bikin ngakak sendiri deh pasti.

Euleuh…. centilnya tuh mukak…

Nah, buat yang masih belum bisa move on dari Drama Senin – Selasanya TVn, bolehlah….. melipir dulu ke MBC untuk melipur lara hati dengan drama ini.

(“,) v

Published by ayudevistory

Happy girl in a Happy world

3 thoughts on “Initial Review : Two Cops (MBC) – ketika Deokseon Jadi Reporter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: