I’m Not a Robot : Drama Rom-Com pertama si Pengidap Alergi

Yoo Seung Ho ( Remember : War of the SonThe Emperor : Owner of The Mask ) kali ini maen drama fiksi komedi romantis bareng Chae Soo-bin ( Strongest DeliverymanIf We Were a Season ) . Tumben nih si dedek mau main komedi romantis, biasanya dia maen di genre Melodrama yang menguras tissue dan air mata.

Terlepas dari kegantengan Yoo Seung Ho yang berkembang seiring bertambahnya usia, karakternya dalam drama ini terbilang cukup unik.

Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho), adalah seorang pemuda yang didiagnosa memiliki alergi khusus. Karena alerginya yang super langka ini, Dia jadi gak bisa bersentuhan dengan manusia lain. Apalagi punya cewek! Dooh…Nestapanya idupmu Dekk….

Emang …. zaman semakin edan nih!

Sementara itu, seorang gadis yang masih mencari jati diri bernama Jo Ji-Ah (chae Soo-Bin), kebetulan lagi butuh pekerjaan karena penemuan lampu uniknya yang gagal masuk kompetisi.

Aigooo….

Joji-ah pun menyamar jadi Robot Android, demi mendapat uang saku, yang ternyaaataaaa Robot tersebut merupakan hasil pengembangan ide temuan teknologi dari mantan pacarnya di jaman old. ( Kdrama kayaknya lagi banyak yg suka bahas mantan pacar akhir-akhir ini, apa penulisnya lagi pada galau? ) ==a

Puk-puk Jo Ji-ah

Kocaknya, IQ Jo Ji-ah nggak sehebat Aji 3, makanya banyak banget adegan “manusiawi” saat Ji-Ah lagi jadi subtitutenya Aji 3.

Kim Min Kyu sendiri ndak tau kalau Jo Ji Ah adalah satu-satunya manusia yang gak bikin dia alergi.

Hmm…. kenapa ya dulu Min Kyu bisa alergi begitu? sampai kapan Ji-Ah jadi robot pengganti? Apakah mantan pacar Ji-Ah yang super genius masih menyimpan perasaan untuk Ji-Ah? Gimana reaksi Min Kyu waktu tau ada manusia yang nggak bikin dia alergi? ( ini nanya apa interogasi Ndeeeeeph…)

Yah, pokoknya buanyaak banget pertanyaan untuk drama ini. So, biar ga makin penasaran, tonton dramanya terus tiap Rabu-Kamis ya chingudeul.

(“,) v

Eaaaa….

Published by ayudevistory

Happy girl in a Happy world

2 thoughts on “I’m Not a Robot : Drama Rom-Com pertama si Pengidap Alergi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: