Kesan Pertama KDrama “Just Between Lovers”

Jujur sebenarnya udah kepincut sama acting villainnya Lee Jun Ho di drama Good Manager yang tayang di awal-awal 2017, tapi ga nyangka loh ternyata di tahun yang sama, dia langsung berhasil meningkatkan karir aktingnya dari second lead menjadi first lead actor. Tepuk tangan dulu buat kinerja member boygroup yang satu inih!

https://www.instagram.com/p/BcHSi56lv3Z/

Just Between lovers ini adalah drama baru yang tayang di JBTC mulai 11 Desember 2017 Pkl. 23.00 Waktu Korea. Dari teasernya sih sepertinya drama ini mengandung bawang, alias bakalan menguras air mata. Cocok banget buat temen-temen yang demen ma Melodrama.

Kabarnya drama ini adalah salah satu drama yang paling ditunggu, makanya sang Director, Kim Jin Won (Innocent ManWonderful Days) memilih pemainnya dengan penuh pertimbangan. 

Ga tanggung – tanggung, Won Jin- Ah, terpilih oleh sang Director setelah berhasil mengalahkan 120 kandidat casting lainnya untuk posisi Lead Actress ini. 

Jadddddiiiiii… meskipun Won Jin-Ah ini itungannya masih rookie, jangan dianggap sebelah mata ya.. 

Hmm… sepertinya Won Jin Ah bakal jadi bintang tenar nih kedepannya 🤔🤔🤔.

Oiya, buat penggemar dedek Nam Da Reum, si dedek ganteng ini juga jadi cameo loh, sebagai Lee Kang Do kecil. Hm… Dedek Da Reum kayaknya juga lagi dipersiapkan jadi aktor besar yhaa, soalnya muncul terus di drama-drama hits..

Calon – calon ganteng nih dedek Da Reum

Jalan Cerita

” Just Between Lovers ” adalah drama yang mengisahkan tentang kejadian tragis runtuhnya sebuah pusat perbelanjaan di masa lalu dan bagaimana orang- orang yang terlibat dalam kejadian mengatasi trauma yang ditimbulkan pasca kejadian tersebut. 

Lee Kang Do, and Ha Moon So adalah dua orang yang kebetulan selamat dari bencana tragis itu. Takdir mempertemukan mereka kembali di masa kini dalam sebuah proyek pekerjaan di situs yang sama.

Dari dua episode yang sudah tayang 11 Desember kemarin, kemasannya cukup apik, acting dan kualitas pemain dalam menyampaikan emosi pun sangat baik, tapi somehow gue merasa alurnya sedikit lamban. Mungkin karena ini melodrama yaaa…biasanya memang scenenya detil dan lamban, Itulah sebabnya gue kurang berasa gereget. Mungkin rasanya akan berbeda bagi yang memang demen nonton genre melo, karena semua unsur mellooo ada disini, masa lalu tragis, dampak traumatis, keluarga yang broken,  belum lagi backsound yang bikin air mata menetes diam – diam kayak atap bocor kontrakan di musim penghujan.. *lhah

hm… bisa dibilang, meskipun ini bukan drama selera gue, ada sesuatu dalam drama ini yang membuat gue “pengen lebih” dan penasaran dengan kelanjutan dramanya kedepan.

Jadi buat yang masih penasaran dengan acting Junho sebagai Lead actor dan kualitas rookie actress Won Jin Ah , simak cuplikannya disini

Published by ayudevistory

Happy girl in a Happy world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: