Cerita Kota

Ini Jakarta,

.
Kota dimana perubahan jalan dan fasilitas umum terjadi begitu cepatnya. 

Hari ini ada galian dilokasi A, maju sedikit ada pengalihan jalan karena fly over baru di lokasi B, pas pengen naik kereta di lain hari, eh… ternyata ada gangguan akibat uji coba jalur baru menuju lokasi C. Pulangnya, ngadepin macet, kecelakaan beruntun di lokasi D gegara emak-emak yg belok kekiri tapi lampu sen-nya ngedip kekanan. Dannnn apesnya ketika kamu pikir bisa menjalani malam tanpa pikiran was-was soal jalanan ibukota, kamu tiba-tiba aja denger berita ada tiang listrik yg bikin kecelakaan mobil pejabat di lokasi E!

.
Ini Jakarta,

Dimana apapun bisa cepat menyebar dan jadi berita. Mulai dari berita lokal macem banyaknya penunggu tak kasat mata di gedung kantor, sampai cerita artis Ibu Kota yg ditempeleng anak sah Pacarnya gegara kesel liat Papanya direbut wanita pengguna narkoba. Eung… sangking viralnya, Ngga usah nyebut merk juga pasti pada paham lah yaa… .

.

.

Ini Jakarta,
Kebanyakan penduduknya lebih suka akrab bergawai daripada bertatap muka dengan manusia nyata. Kadang sebelahan aja cengar cengirnya ke Handphone kek orang setengah gila. Aku jadi bertanya-tanya,,, apa manusia-manusia ini phobia bertatap muka dengan manusia lainnya?
Ini Jakarta,

Kota yang terasa begitu nyaman dengan berbagai kemudahan dan fasilitasnya, sekaligus juga kota yang menyebalkan bagi mereka, yang bernasib buruk dan malas berusaha.

Ini…. Jakarta sih katanya… .

Published by ayudevistory

Happy girl in a Happy world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: