Ayudevi Story :

Follow Sosmednya Kocca Indonesia? Why Not?

Setelah membahas tentang Kocca di posting-posting sebelumnya. Kali ini mari kita bahas kenapa chingudeul harus memfollow akun medsos Kocca Indonesia. 

1. Informasi Content Korea yang up to date

Game Korea Terbaru, Komik Asal Korea terupdate, tayangan kartun kekinian dari Korea? semua ada informasinya di Akun Instagram dan Fanpage Kocca Indonesia. Miminnya juga responsif loh klo chingudeul butuh informasi terkait content Korea. Jadi, dijamin deh pengetahuan dan wawasanmu tentang Konten Kreatif dari negeri para Oppa jadi semakin luas. Apalagi sumbernya tajam dan terpercaya, langsung dari Kocca Indonesia!

Berbagai jenis content creative asal Korea, πŸ“· : Instagram Kocca Indonesia

2. Banyak Give Away menarik

Boneka lucu, kalender set dari Girl Grup Kpop idaman, sampai cd dan kaset bertandatangan asli Idol pujaan bertebaran saat Kocca Indonesia mengadakan give away. Chingudeul emangnya gak mau dapet give away menarik juga dari Kocca indonesia? 

3. Tau Jadwal Konser dan Fan Meeting Bintang Kpop Idola yang diselenggarakan di Indonesia

Fanmeeting Wanna-One tinggal beberapa hari lagi loh, udah pada punya tiketnya belum? selain Wanna-One, banyak loh informasi jadwal konser atau fan meeting para Idola di Akun Instagram dan Fanpagenya Kocca Indonesia. Yakin, masih nggak mau follow akunnya? 😁😁😁

4. Info kekinian soal event-event Korea.

Festival Korea, K-Content Expo, K-Nock , sampai acara ngedance bareng Pink Fonk, semua informasinya lengkap tersedia di Fanpage dan Instagram Kocca Indonesia. Klo kamu Korean Lovers sejati jaman jigeum, gak mau dong ya ketinggalan info event-event Korea yg heitz dan kekinian di Indonesia.

Beberapa Event yang digagas oleh Kocca

5. Gak Kudet soal Fashion & Style kekinian ala Korea.

Di Jakarta Fashion Week Oktober kemarin ada dua brand clothing asal Korea yang turut berpartisipasi meramaikan acara berkat dukungan dari Kocca dengan tema K-Invasion.

 Appah? gatau? katanya Anak Gahul Korea.. pfftttt…

Brandnya ga tanggung-tanggung lagi, August Alive & Daily Mirror.

πŸ“· : Instagram Kocca Indonesia

Just info nih, Daily Mirror merupakan brand asal Korea yang berdiri sejak 2014 dan dikembangkan oleh seorang desainer muda bernama Kim Ju Han. Sesuai dengan namanya, Daily Mirror merupakan style fashion yang cocok bagi wanita yang ingin melihat cerminan dirinya di kaca setiap hari. ( Cewek mana sich…yang gak suka ngaca… )

Kabarnya, brand ini merupakan brand favorit dari penyanyi imut nan cantik IU dan Dasom ( Sistar ) , loh chingudeul.. 

Nah, klo August Alive adalah sebuah label yang berdiri sejak 2015. Desainernya bernama Park Se-Jin. Label ini merupakan label dengan desain rajut kreatif yang simpel tapi tetap berkelas. Makanya nggak heran kalau Kang Ye Won suka langganan disini chingudeul..

Nah, sekarang sudah tau kan kenapa chingudeul harus Follow Sosmednya Kocca Indonesia?😎😎😎

Yukk cuss follow medsosnya biar wawasan kamu soal Korea jadi semakin luas dan up to date  :

FB Fanpage : @koccaindonesia

InstaGram : @kocca_indonesia

Advertisements
This entry was published on January 18, 2018 at 2:54 pm. It’s filed under Content Korea, Portofolio and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: