On Going Review : Welcome to Waikiki ( Eulachacha

Apa jadinya kalau 6 orang dengan karakter absurd tinggal bersama dalam satu atap ? 

pasti bakalan kocak seperti drama terbaru keluaran JTBC yang tayang setiap Senin-Selasa pkl. 23.00 waktu korea dengan judul, ” Welcome to Waikiki ” ( Eulachacha Waikiki ).

Official poster of Waikiki, πŸ“·:Soompi

Drama Korea dengan kadar 90% komedi ini mengisahkan persahabatan 3 orang cowok yang berusaha menggapai 3 mimpi berbeda sebagai seorang sutradara, penulis scenario, dan aktor handal.

πŸ“·:Soompi

Perjuangan mereka untuk merealisasikan mimpi semakin sulit karena ketiga sahabat ini juga harus menjalankan sebuah guest house sekaligus markas dan tempat tinggal bersama yang tentunya butuh biaya operasional cukup besar. Padahal, awalnya mereka membuka guesthouse ini untuk mendapat keuntungan yang rencananya akan mereka tabung untuk membiayai film yang akan mereka produksi sendiri. Yah… namanya juga cita-cita kan ya Chinggudeul, jadi memang harus ada usaha untuk mewujudkannya. Bukankah begitu?

Kim Jung Hyun as Kang Dong Gu, πŸ“·:Soompi

Kang Dong Gu ( Kim Jung-Hyun ) yang bercita-cita menjadi seorang sutradara bertugas sebagai CEO di Guesthouse Waikiki. Ditengah kacaunya hidup Dong Gu karena gabisa bayar tagihan listrik dan air guesthouse yang ia kelola, ditambah makin sepinya Guesthouse yang berimbas pada pemasukkan, pacar cantiknya yang seorang model malah ninggalin dia karena udah capek ngeliat hidup Dong Gu yang suram dan nggak ada kemajuan. Wajar sih yaaa namanya juga cewek, hari gini mereka butuhnya kepastian, bukan cuma kepastian hati, tapi juga kepastian sandang, pangan, papan dan tentunya orientasi seksual. Laiyyak,, kasian kan kalo ternyata cowok yang mau kamu nikahi ternyata orientasi seksualnya suka dengan sesama jenisnya, berabe namanya, karena : 

πŸ“·: Bikin ndiri πŸ˜„

Disaat galau patah hati dilanda kemelut hidup itulah, hidup Dong Gu makin rumit karena mendadak ada bayi super lucu yang ditinggal di salah satu kamar Guesthouse mereka. Untung mereka akhirnya bisa menemukan Mama sang Bayi, yang berujung pada bertambahnya jumlah beban hidup yang harus ditanggung oleh Dong Gu.

Lee Yi Kyung as Cheon Joon Ki, πŸ“·:Soompi
Son Seung Won as Bong Doo Shik, πŸ“·:Soompi

Adik Dong Gu sejujurnya nggak setuju dengan saran dari duo sahabat Dong Gu , Cheon Jon Ki ( Lee Yi-Kyung ) & Bong Doo Shik ( Son Seung Won ) untuk memasukkan Yoon Ah ( Jung In Sun ), mama dari bayi super lucu bernama Sol, agar tinggal bersama mereka di Waikiki Guesthouse. Tapi melihat Yoon Ah yang ngga punya tujuan dan wajah bayik Sol yang super imut akhirnya membuat mereka semua luluh. Gue sendiri pun bakalan nggak tega kalau harus liat Yoon Ah dan Sol luntang-lantung dijalanan apalagi dimusim dingin seperti itu. 

Jung In Sun As Yoon Ah, πŸ“· : Soompi

Semenjak Sol dan Yoon Ah tinggal di Waikiki Guesthouse itulah, banyak banget kejadian kocak yang terjadi dalam hidup Dong Gu dan juga hidup dua sahabatnya yang lain, termasuk hidup adeknya Dong Gu, Kang Seo Jin ( Goo Won-Hee )

Goo Won Hee as Kang Seo Jin, πŸ“·:Soompi

Temporary Review : Secara keseluruhan, drama ini bakalan bikin perut kamu sakit karena adegan -adegan kocak disepanjang drama. Soalnya hidup keenam karakter dalam drama ini absurd semua,,,😁😁😁. 

Karakter Dong Gu yang immature tapi sayang banget sama kameranya, Joon Ki yang berambisi pengen jadi Aktor tapi nasibnya dapet peran yang aneh-aneh melulu, Doo Shik yang pengen jadi penulis hebat tapi malah kejebak jadi penulis novel porno, Seo Jin yang pengen banget hidup normal  sebagai wanita karir dengan bekerja di perusahaan ternama tapi punya rahasia besar soal kumis-kumisnya yang trus tumbuh, Yoon Ah yang pengen bikin Pattiserrie sendiri tapi belum punya skill yang cukup untuk menjual hasil masakannya, juga Soo Ah ( Lee Joo Woo ) yang mendadak bangkrut gegara uang tabungannya dibawa kabur sama penipu.

Lee Joo Woo as Min Soo Ah, πŸ“·: Soompi

Nah, jadi makin penasaran kan? Pengen tau sekocak apa drama Eulachacha Waikiki? Buruan gih tonton dramanya biar ga ketinggalan πŸ˜‰πŸ˜

Published by ayudevistory

Happy girl in a Happy world

4 thoughts on “On Going Review : Welcome to Waikiki ( Eulachacha

  1. Makasih banget reviewnya. Kebetulan saya lagi kehabisan stock drama untuk ditonton, dan genre seperti inilah yang saya suka. Kalau ada rekomen drama lain yg genrenya romance + comedy lagi, kasih tau saya ya. Terima kasih…

    1. wah… suka drakor juga ya.. Mudah-mudahan ada lagi ya dramanya yang lucu-lucu kek gini.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Oiya, Terimakasih sudah mampir dan berkomentar.. 😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: