On Going Review : About Time

Klo misalnya kamu punya kemampuan untuk melihat masa hidup orang-orang disekitar kamu, termasuk masa hidup kamu sendiri, kira-kira,,,, apa yang bakal kamu lakuin? 

Nah, gadis unik bernama Choi Mikaela ini punya kemampuan seperti itu chinggudeul, ia bisa melihat berapa banyak waktu hidup yang tersisa orang-orang disekitarnya, termasuk dirinya sendiri.

Gegara kemampuan ajaibnya ini, Choi jadi gak mau menyia-nyiakan waktu, lebih sering bersyukur, dan lebih giat bekerja keras untuk meraih impiannya menjadi seorang artis teater ala broadway.

Kenapahhh? ya karena dia gak mau mati sebagai orang yang biasa-biasa ajah. 

Ditengah semangat ( sekaligus keputusasaannya ) mengejar impian, Mika bertemu dengan CEO berusia matang bernama Lee Do Ha ( Lee Sang Yoon ). 

Nah, CEO ini rupanya ganteng-ganteng serigala, kok serigala? iyess.. alias SERIng merasa GALAu. 

labil dong?
Iya, jadi Do Ha rupanya punya pengalaman buruk di masa lalu, sehingga ia menderita gangguan kecemasan. 

Gangguan kecemasan Do Ha berupa imajinasi yang tidak-tidak, ekstreem dan menimbulkan kepanikan lokal ( tapi imbasnya internasional, alias berpengaruh ke orang-orang sekitar, ehehe… )

Dan uniknya lagi, Mika gabisa lihat masa hidup si Do Ha, dan ajaibnya, Waktu Hidup Mika jadi lambat berkurang setiap kali Ia berada didekatnya. Iyess, setiap kali Mika berada di dekat Doha, hidup Mika jadi lebih panjang meskipun cuma beberapa jam. Gegara ini nih chinggudeul, impian Mika bertambah satu lagi sebelum mati, yakni menaklukkan Do Ha agar jatuh hati kepadanya.

Daftar Pemain :

Temporary Review

Okeh, mari kita bahas dari berbagai segi. 

Pertama, dari segi wardrobe, Lee Sung Kyung ini sejujurnya nggak cantik-cantik amat ya, tappppppiìiii  proporsi tubuhnya yang bagus, betis yang ramping dan tinggi badan yang mumpuni, keknya mo pake baju apa juga jadinya bagus aja jatohnya ke diee.. terus si ahjussi Lee Sang Yoon ini, mukanya emang keliatanya serius banget ya, tapi bodynya oke punya, sangat paman-able sekali, jadi ya Alhamdulillah.. pantes-pantes aja jadi CEO yang galau.

klo dari skill acting, beuh… jangan ditanya, Lee Sang Yoon punya kemampuan yang okeh untuk menyampaikan karakternya. Biar pun keliatannya mukanya kalem, lempeng, tapi jelas ekspresinya banyak dan kaya, gak nyangka aja kan ya, dengan muka template kalem gitu Ahjussi ini mampu menyampaikan ekspresi bingung, ekspresi kaget, dan ekpresi kesel. Apalagi ekpresi kaget sekaligus kegeeran. 😅

Begitu juga dengan Lee Sung Kyung. Meskipun kadang masih ada sedikit rasa Kim Bok Joo disini, tapi sosok Mika yang agak melo dan feminin, ditambah skill nyanyinya yg luar biyasyak, bikin gue ber uwow uwow sangking amazenya. 

amaze karena Sung Kyung mampu memberikan paket lengkap visual-voice-feel sekaligus! Wajar sih ya, YG gitu agensinyaaaa…

Klo dari segi cerita, aku bilang writer nimnya kreatif, apalagi imajinasinya tentang waktu. Usut punya usut, ternyata drama ini adalah drama karya penulis Chu Hye Mi.

untuk Chemistrynya, jujur pas liat teaser dan posternya ngga yakin mereka bisa cocok jadi couple, tapi untuk 4 episode yang sudah tayang, ternyata cukup lumayan. Hm.. mungkin karena ceritanya juga cukup unik, jadi makin penasaran kedepannya bakalan kek gimana.

Sinematografinya bagus, dan efek-efek nya juga alus. Latar tempat yang dipake dalam dramanya juga oke. Cuma mungkin yang agak aneh di drama sana adalah, kenapa semua orang punya hape Keren meski level ekonominya beda-beda. 

😂😂😂😂😂

Yang gue suka dari drama ini adalah aura positif dari masing-masing karakternya. Ya, katakanlah Mika tau dia bakal mati kapan, tapi writer -nim membuat karakternya sebagai karakter yang penuh semangat dan ceria. Begitu juga dengan Do Ha, meskipun dia sedikit grumpy, dan punya gangguan kecemasan, tapi dia mau bekerja sama dengan psikiater yang menanganinya untuk sembuh. 

Pastinya banyak banget sih hal-hal lain yang bakal ditampilkan di drama ini, hmmm… terus kira-kira mika berhasil hidup lebih lama gak ya? Terus, jadi suka beneran ngga ya dia sama Do Ha? Atau drama ini bakalan berakhir sedih meskipun hati Doha berhasil didapatkan oleh Mika? 

Hm… terusin nonton jangan? 😁

Published by ayudevistory

Happy girl in a Happy world

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: